Lebih Dari Sekadar Kata

HMI Cabang Kota Batam ajak masyarakat doakan Gubernur Kepri

Katakata.id – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Ansar Ahmad dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 sesuai hasil pemeriksaan tes Polymerase Chain Reaction (PCR), Minggu (11/7/2021) lalu.

Mendengar kabar Gubernur Kepulauan Riau itu terinfeksi Covid-19, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Batam mengajak seluruh masyarakat Kepri berdoa agar Gubernur Kepri tersebut segera sembuh.

“Mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kepulauan Riau untuk bersama – sama mendoakan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan masyarakat yang terpapar covid 19 agar segera sembuh dari Covid-19. karena mencegah penyebaran virus ini sia-sia apabila tidak diikuti dengan doa,” kata Wakil Sekretaris Umum Bidang Pemberdayaan Umat HMI Cabang Batam, Vita kepada wartawan saat dikonfirmasi, Selasa (13/7/2021).

Vitha mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga imun agar masa – masa berat ini segera selesai.

“Dibutuhkan ikhtiar sebagai manusia untuk menjaga imunitas. Bukan hanya fisik saja, kita juga butuh untuk menjaga kekuatan spiritual kita kepada Allah Swt,” sambungnya.

Vita menambahkan salah satu ikhtiar penjagaan dari kekuatan spritual tersebut adalah dengan bermunajat kepada Allah Swt.

“Oleh karena itu, doa bersama, bermunajat kepada Allah, memohon kepada Allah, itu adalah salah satu ikhtiar yang tepat sebagai manusia kepada sang kholik,” tutup Vita.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Kota Batam Firman Ardiansyah berharap wabah Covid-19 di Indonesia segera berakhir karena dinilai membawa dampak negatif yang sangat besar bagi Indonesia baik di sektor Ekonomi, Sosial dan Kesehatan.

Ia pun mengajak masyarakat Kepulauan Riau khususnya masyarakat Kota Batam untuk berdoa dan berzikir bersama di tempat masing-masing di saat PPKM ini agar virus korona bisa mereda dan sirna.

“Kita sangat sadar bahwa semua cobaan dan musibah itu datangnya atas kehendak Allah Swt dan Allah Swt jualah yang kuasa untuk mencabutnya,” tutupnya.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Penggawa LAM Riau BKO Kota Pekanbaru Diingatkan Jadi Polisi Adat yang Adil dan Tegas

abbas

[FOTO] Pelantikan Rektor UIR periode 2021-2025

abbas

PCR Dampingi Disdik Riau pada Pelaksanaan PPDB 2021

abbas