Lebih Dari Sekadar Kata
Pembukaan kegiatan Festival BEM Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian. : (foto : dok. BEM Fakultas Hukum UPP)

BEM Fakultas Hukum UPP sukses gelar Festival yang bertemakan sound of the Youth

KataKata.id – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Pasir Pengaraian (FH UPP) Sukses menggelar kegiatan Festival Hukum dengan tema “Sound Of The Youth ” yang diikuti oleh siswa tingkat SMA,  Mahasiswa dan umum, Senin (06/09/2021) di Aula UPP.

Dalam kegiatan tersebut, Rektor UPP Dr Hardianto MPd membuka secara resmi agenda Festival Hukum Universitas Pasir Pengaraian tersebut.

Turut hadir Wakil Rektor I UPP Zulkifli SH MH CLA, Dekan Fakultas Hukum Rise Karmilia SH MHum, Kemahasiswaan FH UPP Rizki Anlafater SH MKn, Demisioner Presiden Mahasiswa UPP Muhammad Suhendri dan Ketua BEM Fakultas Hukum UPP Imam Ade Saputra.

Dalam sambutannya Rektor UPP Hardianto menyebut dengan terselenggaranya agenda ini, peserta  mampu berkompetisi dengan hal yang positif walaupun dilanda Covid-19. pemuda itu haru memiliki jiwa visioner dan pantang menyerah.

Dekan Fakultas Hukum, Rise Karmilia SH MHum turut memberi apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh BEM Fakultas Hukum UPP tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kita apresiasi peserta yang telah jauh – jauh datang ke tempat ini untuk mengikuti agenda Festival Hukum UPP ,” ungkap Rise.

“Kita harus menjadi pemenang yang hakiki. pemenang yang mengikuti kompetisi,” sambungnya.

“Kita juga mengapresiasi keseriusan panitia kegiatan yang diketuai oleh M. Ridho Nasution ,”ujar Rise.

“Dengan adanya agenda ini, kita bisa memberikan wadah kepada siswa SMA dan mahasiswa se kabupaten Rokan Hulu. walaupun sempat terkendala dengan PPKM yang sempat tertunda tapi tidak menyurutkan semangat kita agar agenda ini berjalan dan mohon maaf atas dijedanya Agenda ini ,” terang Ketua Panitia kegiatan, M Ridho Nasution.

“Kita disini bukan ajang pencarian bakat, tetapi wadah pengasahan bakat. inilah mimbar demokrasi pelajar selain dijalan,” ujarnya.

Ketua Bem Fakultas Hukum UPP, Imam Ade Saputra juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang berpartisipasi dalam agenda tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan ini masih bisa terlaksana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat,” tutupnya.

Sumber : Rilis

Editor : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Ajak Siswa/i Terapkan Pancasila, Mahasiswa Kukerta Unri Turun Sosialisasi ke SD 002 Benai

rasid

Mahasiswa Kukerta Desa Koto Tuo Berpartisipasi Pada Kegiatan Posbindu dan Posyandu Lansia 

rasid

Mahasiswa Kukerta Unri Sosialisasi Bijak Menggunakan Media Sosial di SMPN 06 Bathin Solapan

rasid