Lebih Dari Sekadar Kata
Pemukulan Gong tanda dimulainya Rakerda ASITA Riau. [Foto : Dhinda Zabrina]

Pariwisata Riau Bangkit di masa pandemi, Alfedri Hadiri Rakerda DPD Asita Riau

Katakata.id – Rapat Kerja Daerah I Dewan Pengurus Daerah Association of the Indonesian Tour and Travel Agencies (Rakerda I DPD ASITA) dihadiri oleh Ketua DPP ASITA H Ir Artha Hanif, Ketua DPD ASITA Riau Julfiyanto SE MBA, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat SSTP MSi dan Bupati Siak Drs H Alfedri MSi.

Ini merupakan Rakerda ASITA pertama di tahun 2021. Acara ini dilakukan pada hari Selasa, 23 November 2021 di Ballroom Hotel Premiere Kota Pekanbaru. Acara tersebut dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan tema “ ASITA Riau Bangkit di Masa Pandemi”.

Bupati Siak Alfedri yang berpartisipasi dalam acara ini mengatakan, ingin mempromosikan Wisata Siak.

“Untuk meningkatkan daya tarik wisatawan saya mempunyai planning di tahun 2022 akan membangun objek wisata Sky Walk di sepanjang pinggiran sungai di Kabupaten Siak Sri Indrapura, yang saat ini sedang dimulai tahap pembangunannya,” kata Alfedri.

Acara ini dilakukan guna mengevaluasi program kerja organisasi ASITA yang sudah berjalan dan program kerja yang akan dilakukan kedepannya, sekaligus sebagai sarana untuk pelaku-pelaku pariwisata yang ingin mempromosikan produknya, seperti pengelola objek wisata Puncak Lawang di Sumatera Barat, pengelola akomodasi dan masih banyak yang lainnya. Acara ini berjalan lancar dan pastinya tetap mematuhi protocol kesehatan. ***

Kiriman Dhinda Zabrina, Mahasiswi STISIP Persada Bunda

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Masuk dalam daftar hitam pemerintah, Jet Li diminta segera berkemas

rasid

Tradisi Sampo Ayam di Sumbawa Barat Kembali Dilanjutkan Setelah Sempat Berhenti Puluhan Tahun

rasid

Desa Pulau Gadang XIII Koto Kampar Raih Juara I Lomba BBGRM Riau

rasid