Lebih Dari Sekadar Kata
Wali kota Dumai Paisal saat menjadi narasumber di stasiun RRI pro2 Pekanbaru ( Foto : istimewa)

Kata Paisal soal geliat pembangunan tempat wisata di kota Dumai

KataKata.id – Perkembangan dunia wisata Kota Dumai  terus menggeliat. beberapa langkah yang dilakukan Wali kota Dumai sudah mulai merubah wajah kota dumai menjadi kota Idaman. Sesuai dengan tagline ketika masyarakat masuk ke dumai maka akan terlihat tulisan kota idaman di sudut jalan pintu masuk daerah tersebut.

“Jadi, Dumai ini kan pintu masuknya Riau. Dumai sekarang dengan tol yang cukup dekat, mau tidak mau kita harus berbenah diri. kami dengan teman-teman OPD dan seluruh perusahaan kota Dumai bagaimana menggesa ikon – ikon yang ada di kota Dumai, kita kan belum ada ikon. kuliner yang ada kita kemas, termasuk tempatnya dan kebersihannya,” kata Wali kota Dumai, Paisal melalui tayangan Youtube RRI Pro2 Pekanbaru, Senin (13/9/2021).

“Masalah banjir tahun ini sudah gerak dan tahun depan kita maksimalkan. baik itu drainase dan pintu – pintu air yang ada di dumai. kita juga akan membuat destinasi yang luar biasa di kota Dumai ini,” terangnya.

Terkait wisata dikatakan Paisal, alhamdulillah tahun ini sedang buat Islamic Center. alun – alun kita sudah ada. ada sport centernya, kulinernya termasuk wisata – wisata. kita terdiri dari 18 suku insya Allah kita kan buat panggung budaya yang setiap weekendnya akan tampil 18 suku.

“Ini akan kita ekspos sampai internasional karena sebelahan dengan Malaysia. maka dari itu kita kemaslah dengan teman – teman OPD dan seluruh perusahaan yang ada di Dumai ini,” terangnya.

“Saya optimis Dumai menjadi dari gadis yang masih lugu kita hiasi akan menjadi gadis yang cantik bak permaisuri. jadi, begitu istilahnya,” tutupnya.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

ICCF Resmi Dibuka, Erick Tohir : Kita Siap Bantu Fasilitasi Pelaku ekonomi Kreatif

rasid

Buka Perkemahan Saka Pariwisata, ini Harapan Bupati Inhu Terkait Pelestarian Pariwisata

rasid

Daftar Pemenang Anugerah Pariwisata Riau 2022, Cek Apakah Daerahmu Termasuk Yang Jadi Pemenang

rasid