Lebih Dari Sekadar Kata
CEO Ruangguru Belva Devara dan Sabrina Anggraini [Foto : Sabrina Anggraini/Instagram]

Bertunangan dengan CEO Ruangguru, Berikut pesona Sabrina Anggraini Putri Indonesia Riau

KataKata.id – Kisah asmara Sabrina Anggraini dan CEO Ruangguru, Belva Devara jarang terekspos ke publik. Namun, baru-baru ini mereka mengabadikan momen lamaran di media sosial.

Gara-gara itu, nama Sabrina Anggraini menjadi sorotan. Tak banyak yang tahu, bahwa sosok eks peserta Puteri Indonesia wakil Riau pada 2019 ini ternyata punya segudang prestasi.

Sabrina juga bukan nama baru di dunia hiburan tanah air, sebab ia pernah menjadi host untuk program Jejak Petualang.

Belum lama ini perempuan yang hobi traveling ini juga berhasil diterima sebagai mahasiswa dari Massachusetts Institute of Technology (MIT).

Tak heran, kalau pesonanya itu bisa memikat Belva Devara.

Dengan prestasi cemerlang tak hanya di bidang pendidikan tapi juga karier, Sabrina Anggraini berhasil membuat Belva Devara jatuh hati.

Mengutip MataMata.com, berikut ini sederet pesona Sabrina Anggraini:

1. Lulusan UGM
Universitas Gajah Mada (UGM) merupakan salah satu kampus terbaik di Indonesia. Sabrina Anggraini merupakan lulusan jurusan Ilmu Komputer fakultas MIPA UGM.

2. Diterima di MIT
Kecintaannya pada teknologi membuat Sabrina berjuang untuk bisa melanjutkan pendidikan. Berkat kerja keras dan usahanya ia pun berhasil masuk dan menjadi mahasiswa di Massachusetts Institute of Technology (MIT). MIT merupakan salah satu kampus terbaik dunia dengan mahasiswanya yang dikenal penuh prestasi.

3. Kembangkan Startup
Basic pendidikan Ilmu Komputer ditambah rasa cintanya pada teknologi membuat Sabrina termotivasi mendirikan usaha rintisan. Ia pun sukses mendirikan dua startup sekaligus yaitu Natuno Design Lab dan Kultara atau Kultur Nusantara.

4. Puteri Indonesia Riau 2019
Pada tahun 2019, Sabrina Anggraini dipercaya dan dinobatkan menjadi Puteri Indonesia Riau. Pesonanya dan kecantikannya, serta prestasinya sangat memukau. Jadi nggak heran kalau Sabrina bisa terpilih jadi juara Putri Indonesia Riau.

5. Jadi Host
Sabrina Anggraini sangat menyukai jalan-jalan. Hobi travelingnya ini pun sukses mengantarkannya menjadi host atau pembawa acara program televisi tentang petualangan yaitu Jejak Petualang.

6. Hobi Hiking
Sebagai pecinta alam, Sabrina juga tidak melewatkan kesempatan untuk mendaki gunung. Gayanya saat mendaki juga kece abis lho. Ia memakai jaket parasut berwarna biru yang dipadukan dengan celana cargo hitam.

Sumber : matamata.com
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Syamsuar Ajak masyarakat Dukung perwakilan Indonesia pada acara Dendang Syair

rasid

Daftar Pemenang Anugerah Pariwisata Riau 2022, Cek Apakah Daerahmu Termasuk Yang Jadi Pemenang

rasid

Gandeng Dinas Pariwisata Riau, Eddy Yatim Gelar Festival E Craf di Bandar Bakau Tuk Wis

rasid