Lebih Dari Sekadar Kata
Pengurus Yayasan Sahabat Cinta Umat saat membagikan paket pangan gratis bagi warga yang sedang isolasi mandiri ( Foto : Dok. Yayasan Sahabat Cinta Umat)

Tim Yayasan Sahabat Cinta Umat bagikan ratusan paket pangan gratis bagi warga yang sedang Isoman

KataKata.id – Tim Yayasan Sahabat Cinta Umat membagikan ratusan paket pangan kepada masyarakat Pekanbaru yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman), Ahad ( 2/8/2021).

Paket yang dibagikan berupa makan siang dan makan malam kepada warga Pekanbaru yang menjalani Isolasi Mandiri. paket pangan yang sudah dibagikan Yayasan Sahabat Cinta Umat kepada warga itu jumlahnya diperkirakan mencapai 300 paket.

Program pembagian paket ini dinamakan dengan nama Pertolongan Pangan Keluarga Membutuhkan disingkat PPKM.

“Program ini kami namakan Pertolongan Pangan Keluarga Membutuhkan (PPKM) yakni pembagian paket makanan gratis bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri sebagai bentuk kepedulian  kami kepada masyarakat yang terdampak covid-19 serta sebagai wujud sinergitas dengan pemerintah kota Pekanbaru dalam menekan penyebaran covid-19 di Pekanbaru,” Kata Ketua Yayasan Sahabat Cinta Umat, Hendi Gunawan saat dimintai konfirmasi, Senin (2/8/2021).

“Pengantaran paket pangan ini kami menggunakan jasa driver ojek online karena kita tahu mereka juga terkena dampak dari PPKM level 4 ini,” kata Manajer Partnership Sahabat Cinta Umat, Muhammad Adrian Perdana.

“Jadi yang menerima program ini bahagia dan yang mengantarkannya juga ikut bahagia,” tutupnya.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Presiden Audiensi dengan Pelajar Papua, Kesia: Kenapa IKN Tidak Dipindahkan Saja ke Papua?

rasid

Gandeng Adela Haddad, Perindo Riau Beri Pelatihan Gratis Make Up

rasid

Lantik Pengurus Kwarcab dan LPK Gerakan Pramuka Kuantan Singingi, Ini Pesan Bupati

rasid