Lebih Dari Sekadar Kata
Fasilitator Kesehatan Social Corner Riau saat menyerahkan bantuan biaya pengobatan kepada Rafa. (Foto : dok. humas Social Corner Riau)

Social Corner Riau dan Kitabisa salurkan bantuan untuk Rafa

KataKata.id – Komunitas Social Corner memberikan bantuan tahap pertama hasil penggalangan dana di kitabisa kepada keluarga Rafa di Desa Kemang indah, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Kamis (22/7/2021).

Muhammad Rafa Ramadhan merupakan bayi berusia 13 bulan mengalami sakit Hidrosefalus dan sudah ditinggal oleh ibunya yang meninggal 40 hari setelah melahirkan Rafa.

Saat ini Rafa dirawat oleh bibi dan kakeknya.

Fasilitator kesehatan Social Corner Muhammad Diar yang menjadi pendamping untuk pengobatan Rafa memberikan uang tunai operasional pengobatan sebesar Rp3 juta.

Diar mengatakan, bahwa ini merupakan uang hasil donasi orang baik yang berdonasi di kitabisa dan ini akan disalurkan secara bertahap sesuai kebutuhan pengobatan adik Rafa ini.

Pihak keluarga sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan.

Untuk memvalidasi dan memastikan penyaluran dana sampai kepada Rafa dan keluarga, social corner didampingi langsung oleh perwakilan kitabisa Riau, Robi Armilus yang merupakan NGO Coordinator kitabisa Riau kepri.

“Kita ingin memastikan bahwa donasi dari orang baik melalui kitabisa bisa diterima langsung oleh pihak keluarga penerima manfaat, “tutup Robi.

Reporter : Rasid Ahmad

Bagi yang mau ikut serta berdonasi bisa klik link https://kitabisa.com/temansehatrafa

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Laznas IZI Riau Resmikan Program Pembangunan Mesjid di desa Pedalaman Meranti

rasid

JPO di Pekanbaru Tak Terurus, Warga: Keropos dan Bisa Mengancam Pengguna Jalan

rasid

Kwarda Riau Gelar TC Peserta LT V

rasid