Lebih Dari Sekadar Kata
Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor IZI Perwakilan Riau. (Dok. istimewa)

Sertijab dan Pisah Sambut Kepala IZI Perwakilan Riau

Katakata.id – Telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Perwakilan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau, Muhamad Iqbal Farizi dengan Linda Sari, Kepala Kantor Perwakilan Riau terpilih menggantikan Iqbal Farizi periode Tahun 2022 – 2024, Senin (24/6/2024).

Acara ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dimulai dengan tilawah Alquran untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Proses Sertijab dilaksanakan di Sultan Resto di Jalan Ronggo Warsito, Pekanbaru, turut hadir Aan Suherlan selaku Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat IZI, Kepala Perwakilan IZI Riau terpilih Linda Sari dan Kepala Perwakilan IZI Riau sebelumnya Iqbal Farizi.

Dalam kesempatan ini turut hadir pula BM Rumah Zakat Emi Susanti, Kepala Perwakilan Rumah Yatim Riau Tisna Ahadin, Ahmad Rifai’i Direktur LAZ Swadaya Ummah Pekanbaru dan perwakilan lembaga Human Inisiatif Perwakilan Riau.

Aan Suherlan selaku Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat IZI dalam sambutannya menyampaikan dalam bekerja harus secara profesional sesuai dengan jobdesk masing-masing.

” Hal utama yang tidak boleh ditinggalkan dalam bekerja yaitu etik dan efektif, etik itu terkait dengan akhlak, attitude, kejujuran sedangkan efektif itu menjalankan profesional kerja sesuai jobdesk masing-masing, jika kita pada posisi kepala cabang lakukan jobdesk sesuai yang kita miliki begitu juga kita sebagai kepala divisi optimalkan jobdesk tersebut dengan sungguh-sungguh dan dedikasi yang kita lakukan harus berdampak ke masyarakat luas,” ungkap Aan.

Fototo bersama tim IZI Riau dengan Perwakilan lembaga yang tergabung FOZ (Forum Zakat) Riau. (Dok. istimewa)

Ia juga menyampaikan selamat kepada Kepala Perwakilan IZI Riau yang baru terpilih Linda Sari.

“Semoga IZI Riau semakin maju dan kompak dan terus mengembangkan potensi-potensi penghimpunan ZIS di Provinsi Riau,” ujarnya.

Linda Sari selaku Kepala Perwakilan IZI Riau terpilih turut menyampaikan terima kasih atas dedikasi Kepala Cabang periode sebelumnya karena IZI Riau dapat meraih target penghimpunan 100% pada semester I tahun 2024 ini.

” Banyak tugas kedepannya dalam melaksanakan program-program demi kebermanfaatan umat, Diharapkan tim IZI Riau semakin kompak, saling menjaga komunikasi dan menjaga keberkahan, mohon dukungan semua tim IZI kepada saya dalam menjalankan amanah yang besar ini,” ungkap Linda Sari.

Dalam kesempatan yang sama Iqbal Farizi turut menyampaikan terima kasih kepada manajemen pusat yang hadir membersamai kita Aan Suherlan selaku Direktur Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat IZI.

Iqbal Farizi berharap tim IZI Riau terus bertumbuh dan terus belajar upgrade diri demi perubahan menuju prestasi.

” Sebelum berprestasi harus dibenahi semua tim dan rapikan kembali jobdesk masing-masing dan bekerjasama, kita ini super tim, bukan superman, semua mitra-mitra kembali dikunjungi dan dilanjutkan kerjasama, selamat kepada Linda Sari Kepala Perwakilan IZI Riau yang baru terpilih semoga mampu membawa IZI Riau lebih baik,” ujar Iqbal Farizi Kepala Perwakilan IZI Riau sebelumnya.

Kegiatan ini ditutup dengan foto bersama tim IZI Riau dengan Perwakilan lembaga yang tergabung FOZ (Forum Zakat) Riau. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Pengamat Maritim Sebut Pembangunan Maritim Pasca 2024 Tetap Ada

rasid

Keterlibatan Perempuan Dalam Energi Masih Minim Perhatian Pemerintah

rasid

DKR Binawidya Terima penghargaan DKR Teraktif I Tingkat kota Pekanbaru tahun 2021

rasid