Lebih Dari Sekadar Kata
Direktur PT Riau Petroleum, Husnul Kausarian saat menyantuni anak yatim dan dhuafa. (Dok. istimewa)

Perdana, PT Riau Petroleum Gelar Buko Puaso Besamo dan Menyantuni Anak Yatim dan Dhuafa

Katakata.id – Keluarga beso PT Riau Petroleum (Perseroda) menggelar acara Buko Puaso Besamo dan Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa. Acara Buko Puaso Besamo yang diikuti oleh seluruh pimpinan dan karyawan Riau Petroleum group dilaksanakan pada puasa ke 22 Ramadhan 1445 H, Selasa (2/4/2024).

Ada 50 anak yatim yang diundang dan mendapatkan santunan dari PT Riau Petroleum (Perseroda).

“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan saling membagi dan menyatuni,” kata Direktur PT Riau Petroleum (Perseroda), Husnul Kausarian, Ph.D dalam keterangannya kepada media, Rabu (3/4/2024).

Husnul Kausarian mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan acara perdana yang digelar oleh perusahaan migas kebanggaan masyarakat Riau ini.

“Ini adalah acara pertama yang kita laksanakan. Dengan kita berkolaborasi bersama anak perusahaan PT Riau Petroleum Rokan,” sebut dia.

Lebih lanjut Husnul berharap dengan silaturahmi ini bisa mempererat rasa persaudaraan dan mendapatkan ridho Allah SWT.

Seperti diketahui, dalam acara buka puasa ini juga diisi dengan kegiatan tausiyah ramadhan oleh ustaz Dasuki, SH serta penampilan Musik Nasyid dari grup Aldo Salam.(Rls/RA)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Yuk kenali, ini vaksin-vaksin COVID-19 yang digunakan di Indonesia

admin

MTT Sumbagteng Bersama Human Initiative Riau Laksanakan Program Khitan Anak-Anak di Dusun Sungai Bandung Indragiri Hilir

rasid

Dewan Pers Serahkan DIM RKUHP ke Komisi III DPR Fraksi PDI-P

rasid