Lebih Dari Sekadar Kata
Pelantikan pengurus IPPERPA Pekanbaru melalui zoom meeting secara virtual [Foto : Istimewa]

Pengurus IPPERPA Pekanbaru Resmi Dilantik

KataKata.id – Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Pangean (IPPERPA) Pekanbaru resmi dilantik. Pelantikan pengurus IPPERPA Pekanbaru ini dilaksanakan melalui zoom meeting secara virtual, Sabtu (16/10/2021).

Pelantikan dilaksanakan setelah terpilihnya Ketua IPPERPA Periode 2021-2023 dalam Musyawarah Besar IPPERPA pada beberapa bulan yang lalu. Setelah melalui berbagai persiapan, panitia menetapkan agenda pelantikan dilaksanakan melalui zoom meeting.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alqur’an, kemudian dilanjutkan dengan agenda kata sambutan dari Ketua IPPERPA Pekanbaru, Ketua IPMAKUSI Pekanbaru, Ketua Umum IKPA Pekanbaru, serta dari Camat Pangean yang sekaligus melantik Pengurus IPPERPA Pekanbaru Periode 2021-2023.

Dalam kegiatan ini, turut hadir berbagai Ketua organisasi paguyuban pemuda dan pelajar kecamatan se-kabupaten Kuantan Singingi.

Dalam sambutannya, Ketua IPMAKUSI Pekanbaru, Wiryanto Aswir menyampaikan harapan agar IPPERPA Pekanbaru bersama seluruh Organisasi Pemuda dan Pelajar tingkat Kecamatan se-kabupaten Kuantan Singingi dapat bersinergi serta berkolaborasi dalam setiap kegiatan dan pergerakan organisasi.

Dia juga menyampaikan harapan agar alur koordinasi dan komunikasi dapat terjalin secara baik.

Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra menyampaikan selamat kepada pengurus IPPERPA yang baru serta harapan agar dapat saling bekerja sama, bahu membahu dan berkoordinasi dalam membangun dan memajukan kecamatan Pangean ke depannya.

Dia juga menyampaikan harapan agar melalui IPPERPA pemuda dan pelajar Pangean dapat menyumbangkan pemikiran, kreativitas, serta inovasi untuk kecamatan Pangean khususnya kepada pemerintah.

“Mari sama-sama kita besarkan dan majukan negeri yang kita cintai ini, segala sesuatu yang dapat berkontribusi positif bagi Pangean mari kita sampaikan,” terang Mahviyen.

“Kami berharap dalam kepengurusan IPPERPA nantinya, tolong dijaga koordinasi, harmonisasi dan komunikasi dengan IKPA Pekanbaru, karena IKPA dan IPPERPA bagaikan orang tua dan anak,” ujarnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan komitmen atas nama pribadi dan pemerintah kecamatan Pangean untuk selalu membantu dan mendukung setiap kegiatan IPPERPA Pekanbaru.

Setelah menyampaikan kata sambutan, Camat Pangean melantik Pengurus IPPERPA Pekanbaru Periode 2021-2023.

“Pelantikan ini merupakan momentum awal bagi kita dalam pergerakan menuju IPPERPA yang lebih maju,” kata Ketua IPPERPA Pekanbaru, Deki Irawan.

“Untuk itu saya berharap seluruh pengurus dapat saling bekerja sama untuk menciptakan lingkungan organisasi yang nyaman dan berkemajuan,” terangnya.

“Kedepan insyaallah akan banyak inovasi pergerakan dan program kerja yang akan kita laksanakan,” tutup Deki.

Pada periode ini, sesuai dengan kesepakatan pada Mubes IPPERPA bahwa kepengurusan akan berlanjut hingga tahun 2023 nantinya.

Sumber : Rilis/DN
Editor : Rasid Ahmad
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Resmikan Rumah Kebangsaan Cipayung Plus Riau, Ini Pesan Irjen Iqbal 

rasid

Pemerintah Resmi Naikkan Harga BBM, Ini Kata Pertamina Patra Niaga

rasid

HET Dicabut Pemerintah, YLKI Soroti Bongkar Pasang Kebijakan Hingga Konsumen Jadi Korban

rasid