Lebih Dari Sekadar Kata
Ustaz Zacky Mirza. [Foto : zackymirza_/Ist)

Mobil rombongan Pendakwah Zacky Mirza Terbalik di Tengah Hutan

KataKata.id – Kabar mengejutkan datang dari dai kondang Ustaz Zacky Mirza yang mengabarkan bahwa mobil yang membawa rombongannya mengalami kecelakaan.

Dai kondang Zacky Mirza dan rombongan mengalami kecelakaan di tengah hutan di Riau.

Mobil Avanza putih terlihat berada dalam kondisi terbalik di jalan tanah. Terlihat sisi jalan banyak pohon-pohon tinggi yang mengelilingi mobil tersebut.

Tak hanya itu, nampak truk besar pengangkut kayu melintas.

Peristiwa kecelakaan itu diungkap dalam video yang diunggah Ustaz Zacky Mirza dalam laman instagramnya.

“Ini mobil tim kita terbalik. Mudah-mudahan semua sehat, nggak apa-apa,” kata si perekam video, dikutip Selasa (2/11/2021).

Ustaz Zacky Mirza mengatakan bahwa dakwah harus tetap dilanjutkan meski mereka alami musibah di perjalanan.

“MasyaAllah, mobil tergelincir!!! saat perjalanan dakwah sedekah Al Qur’an bareng @ustadz.kembar @adiyusuf_ @alwiyusuf. Dakwah must go on!,” tulis Ustaz Zacky Mirza.

Orang-orang di sana kemudian berusaha mengembalikan mobil ke posisi semula. Terlihat bagian depan mobil terlihat ringsek. Kaca-kacanya juga pecah.

Tampak juga ustaz Zacky Mirza mencoba membantu mengeluarkan rombongan yang masih terjebak di dalam mobil yang ringsek itu.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti seperti apa kronologis kecelakaan tersebut. Tapi yang jelas, mobil tersebut tak ditumpangi Ustaz Zacky Mirza.

Atas unggahan video sang Dai kondang itu banyak warganet berkomentar. Mereka mendoakan agar penumpang mobil dan ustaz Zacky Mirza sehat – sehat dan terjadi apa – apa.

“Allahu Akbar..smoga baik” saja ustadz,” komentar @marlialumali91.

“Astaghfirullah….smoga para ustad diberikan keselamatan dlm menjalani dakwah & Alloh SWT senantiasa bersama kalian 🤲🏻,” komentar @rini.rahayu.040611.

“Ya Alloh…smg antum senantiasa dlm lindungan Alloh dan senantiasa diberikan kesehatan Ustadz Aamiin Ya Robb,” komentar @hadi85_haz.

Reporter : Rasid Ahmad
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Persiapan Konda Riau Untuk Mengikuti Rainas XII Sudah 100 Persen

rasid

Sampaikan Permohonan Maaf, Menhub Akui Pelayanan Mudik Belum Maksimal

rasid

LAMR Perwakilan Jakarta Dikukuhkan

rasid