Lebih Dari Sekadar Kata
DEMA STAI Susha Siak, HIMA Ekonomi Syari'ah, HIMA PAI, HIMA PGMI dan PMII Kabupaten Siak bergabung bersama menggalang dana membantu seorang mahasiswa yang terkena musibah kebakaran tempat tinggalnya. (Dok. istimewa)

Mahasiswa Siak Galang Dana Inisiasi Gerakan Aksi Mahasiswa Peduli

Katakata.id – DEMA STAI Susha Siak, HIMA Ekonomi Syari’ah, HIMA PAI, HIMA PGMI dan PMII Kabupaten Siak bergabung bersama menggalang dana membantu seorang mahasiswa yang terkena musibah kebakaran tempat tinggalnya.

Penggalangan dana ini berada di empat titik yakni di Siak – Dayun, Bundara Kwalian, Sutomo dan yang terakhir di depan Istana Siak Sri Indrapura. Penggalangan dana ini dimulai dari tanggal 24 hingga 25 Februari 2024.

“Aksi mahasiswa peduli (Awali) yang kami usung adalah representatif daripada amanat UU No 12 Tahun 2012 Tentang perguruan tinggi yang mana bagian dari pengabadian kepada masyarakat adalah amanat dari Undang-undang tersebut. Selain itu ini juga menjadi momentum bagi kami sendiri dalam menjiwai peranan mahasiswa,” kata Koordinator Aksi Mahasiswa Peduli, Riyan Azhari dalam keterangannya, Ahad (25/2/2024).

“Gerakan AWALI ini adalah manifestasi mahasiswa Siak dalam menjalankan fungsi dan peran mahasiswa sebagaimana semestinya” pungkas Riyan. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Prof. Muhammad Said Sebut Bahaya Transmisi Ideologi Non-Pancasila Lebih Dahsyat

rasid

Besok KNPI Riau Akan Dilantik, Panitia Gelar Sejumlah Persiapan

rasid

PPKM level 4 Pemko dinilai amburadul, BEM Unri gelar aksi rakyat bantu rakyat

rasid