Lebih Dari Sekadar Kata
Foto bersama antara pengurus ACT Riau dan CEO Keroncongantar (foto: istimewa)

Keroncongantar kunjungi kantor ACT Riau

KataKata.id – CEO keroncongantar berkunjung ke kantor Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau dalam rangka memenuhi undangan Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau, Senin (16/8/2021).

Kunjungan tersebut membahas kerja sama serta peluang kolaborasi kebaikan. adapun program yang akan dikerjasamakan yakni program Nasi Box umat keroncongantar.

Untuk diketahui salah satu program unggulan keroncongantar yakni program nasi box umat. Program unggulan tersebut ternyata memberi manfaat kepada masyarakat.

“Maksud kunjungan keroncongantar ke ACT Riau ini adalah untuk menjajaki kolaborasi. kolaborasi program Nasi Box umat. kita ingin nantinya ACT Riau siap mendukung dan menjadi distributor nasi box umat ke seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Riau,” terang Ary.

“Program nasi box umat ternyata bisa membantu masyarakat pada masa pandemi ini. membantu masyarakat terdampak kebijakan PPKM Level IV,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu Ary Nugraha juga memberikan ucapan selamat kepada Didi Nurdiansyah atas amanah barunya sebagai Branch Manajer ACT Riau .

Branch Manajer ACT Riau, Didi Nurdiansyah mengucapkan terima kasih kepada CEO Keroncongantar atas kunjungannya ke kantor ACT Riau.

“Terima kasih atas kunjungan CEO Keroncongantar. terima kasih juga atas supportnya untuk ACT Riau,” kata Didi Nurdiansyah saat dimintai Konfirmasi, Rabu (18/8/2021).

“Semoga bisa bersinergi dalam misi keummatan dan kemanusiaan,” tutupnya.

 

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Besaran Honor atau Gaji PPS Pemilu 2024

rasid

Program Bina Ternak Domba dan Beasiswa Penghafal Quran Resmi di Launching

rasid

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Ini Pesan Sang Anak Kepada Awak Media

rasid