Lebih Dari Sekadar Kata
Pelantikan Majelis Pembimbing Satuan Komunitas Pramuka Tingkat Cabang (Mabisakocab) dan Pimpinan Satuan Komunitas Pramuka Tingkat Cabang (Pinsakocab) Pramuka Sekolah Islam Terpadu (SIT) Kampar masa bakti 2022-2027 bertempat di taman wisata Nadin, Sei. Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Kamis (29/2/2024). (Dok. Istimewa)

Ka Kwarcab Kampar Lantik Mabisakocab dan Pinsakocab Pramuka SIT Kampar 2022-2027

Katakata.id – Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kampar yang diwakili oleh Wakil Ketua/Ketua Bidang Pembinaan Anggota Dewasa kak Ahmad Tarmizi MPd melantik Majelis Pembimbing Satuan Komunitas Pramuka Tingkat Cabang (Mabisakocab) dan Pimpinan Satuan Komunitas Pramuka Tingkat Cabang (Pinsakocab) Pramuka Sekolah Islam Terpadu (SIT) Kampar masa bakti 2022-2027 bertempat di taman wisata Nadin, Sei. Pinang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Kamis (29/2/2024).

Pengurus Mabisakocab yang dilantik terdiri dari : Ketua : Riza Yufitri SHi
Sekretaris : Ruli Prastio SPd dan
Anggota : M Abdullah SE.

Sedangkan Pinsakocab terdiri dari :
Ketua : Alwandi SPd
Sekretaris : Endah Sulistia
Bendahara : Sri Ramadhaniati SPd
Anggota :
Bidang pembinaan anggota dewasa : Joko Santoso SPdI, Rita Gustina SPD
Bidang pembinaan peserta didik : Alfian Aziddin SE, Uswatun Hasanah SPdGr

Kak Tarmizi mewakili Ka Kwarcab Kampar dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah atas terbentuknya Sako SIT Cabang Kampar.

“Alhamdulillah dengan terbentuknya Sako SIT Tingkat Cabang Kampar bisa memberikan kontribusi besar di bidang kepramukaan dalam penguatan, pengembangan skill, serta bisa membentuk karakter generasi muda yang berakhlak mulia,” kata kak Tarmizi.

“Kita jadikan Sako SIT ini sebagai garda terdepan dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan kepramukaan dan bangsa ini. Oleh karena itu, seluruh Pengurus Sako SIT harus solid, inklusif, inovatif dan transformatifm,” tambahnya.

Ia berharap Sako SIT mampu mengembangkan kegiatan yang bermanfaat bukan hanya untuk komunitasnya tetapi juga untuk masyarakat luas.

“Kita meyakini, keberhasilan demi keberhasilan sudah kita raih namun masih banyak pula yang harus kita kerjakan dan capai di masa mendatang,” ujarnya.

“Estafet ini tidak akan pernah berhenti di suatu titik. Dengan kebersamaan dan penuh persaudaraan akan dapat membawa Pramuka Kampar menjadi yang lebih baik,” tambahnya.

“Akhirnya, atas nama Ketua dan segenap Pengurus Kwarcab Kampar mengucapkan Selamat kepada Pengurus Mabisakocab Pinsakocab SIT yang telah dilantik. Terimakasih tak terhingga kepada kita semua atas dukungan dan kerjasamanya. Semoga Allah SWT selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Aamiin,” ucap kak Tarmizi.

Hadir pada acara pelantikan Wakil Sekretaris Kwarcab Kampar kak Zafri SKom MPd, Mabisakoda SIT Riau kak Zumri SPd, Pinsakoda SIT Riau kak Jumakri SPdI MPd dan undangan lainnya. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Dihadapan DPRD, Irjen Pol Agung Setya: Terima Kasih Kepada Masyarakat Riau

rasid

Prof Dr Azyumardi Wafat, Gubri Sampaikan Duka yang Mendalam

rasid

Ketua Umum DPP PKS TABAS Bangga dengan Tamu Undangan yang Hadir Pada Acara Halal Bihalal Akbar

rasid