Lebih Dari Sekadar Kata
Sambutan Ketua Kwarda Riau Kasiarudin sekaligus membuka Rapat Paripurna Andalan Kwarda Riau, Sabtu, 11/3/2023 di Hotel Drego Pekanbaru. (Foto: Humas Kwarda Riau)

Jelang Rakerda, Kwarda Riau Gelar Rapat Paripurna Andalan

Katakata.id – Jelang pelaksanaan Rapat Kerja Daerah 2023, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Riau menggelar Rapat Paripurna Andalan, Sabtu (11/3/2023). Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Drego Pekanbaru tersebut dibuka langsung oleh Ketua Kwarda Riau, Kasiarudin.

Menurut Ketua Panitia Fajar Shidqy ada beberapa pembahasan dalam Rapat Paripurna Andalan Kwarda Riau mulai dari pemaparan tentang kebijakan Kwartir Daerah terhadap pengelolaan Gerakan Pramuka di Provinsi Riau. Kemudian tugas pokok dan fungsi Andalan Kwarda Riau.

“Kemudian laporan pelaksanaan program kerja (progja) masing-masing bidang. Dilanjutkan dengan rapat bidang berupa evaluasi pelaksanaan progran kerja 2022, pembahasan progja 2023 dan pembahasan rencana progja 2024,” jelasnya.

Foto bersama usai Pembukaan Rapat Paripurna Andalan Daerah. (Foto: Humas Kwarda Riau)

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Kwartir Daerah Riau, Kasiarudin mengatakan Rapat Paripurna ini juga membahas penjadwalan dan pelaksanaan program kerja 2023 dengan mengoptimalkan belanja hibah uang daerah tahun 2023.

“Kemudian rapat paripurna ini juga sebagai persiapan bahan pembahasan pada rapat kerja daerah Gerakan Pramuka Daerah Riau tahun 2023 di Bangkinang,” ungkapnya.

Disamping itu Kasiarudin juga menginformasikan beberapa kegiatan nasional dan internasional pada tahun 2023. Mulai dari Rapat Kerja Nasional, Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Lima (LT-V).

“Selanjutnya Karang Pamitran Nasional (KPN), Raimuna Nasional XII dan Musyawarah Nasional. Sedangkan kegiatan Internasional yang diikuti pramuka Riau yaitu Jambore Dunia ke 25 di Korea,” paparnya. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Ini Pesan dan Harapan Ketua Kwarda Riau Saat Beri Sambutan Pada Pembukaan Mucab V Siak

rasid

Ketua Kwarcab Rohul Lepas Kontingen mengikuti LT IV Kwarda Riau

rasid

Laznas PHR Raih WTP dalam Audit Laporan Keuangan Tahun 2021

rasid