Lebih Dari Sekadar Kata
Bantuan IZI Riau kepada keluarga tangguh. [Foto : istimewa]

IZI Riau Salurkan Bantuan kepada keluarga Tangguh

Katakata.id – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga tangguh yakni para janda dan dhuafa yang terkena dampak pandemi covid-19, Selasa (2/11/2021).

Bantuan ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi.

Penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan secara door to door untuk menghindari kerumunan walaupun kurva pasien positif covid sudah mulai melandai di Indonesia. Bantuan sembako ini disalurkan di daerah Kelurahan Air Putih dan Tuah karya serta kelurahan Meranti Pandak yang telah didata oleh perangkat kelurahan setempat agar tepat sasaran. Sebanyak 25 sembako disalurkan untuk memenuhi kebutuhan hidup para dhuafa yang terkena dampak pandemi.

“Terima kasih IZI Riau telah datang ke rumah kami untuk memberikan bantuan sembako, hanya Allah yang mampu membalas kebaikan kalian, semoga dimurahkan rezeki kalian dan juga diberikan kemudahan segala urusan untuk para donatur di IZI Riau,” kata Misdarmawati salah satu penerima bantuan paket Sembako.

“Semua ini hanya titipan para donatur yang telah berzakat di IZI Riau, bantuan ini salah satu ikthiar kita untuk meringankan keluarga dhuafa yang terkena dampak langsung dari pandemi yang belum tentu kapan berakhirnya,” kata ketua simpul relawan inisiatif zakat Riau, Amar Naufal.

“Semoga bantuan yang diberikan berkah buat donatur dan penerima bantuan,” tutupnya.

Reporter : Rasid Ahmad
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Mahasiswa KKN STAIN Bengkalis Desa Pasiran Menggelar Seminar dan Menulis Buku Tentang Tokoh Pahlawan Daerah Riau Asal Pasiran

rasid

Rekrutmen BUMN 2022 Diminati Kaum Milenial, Sudah Tembus Hampir 250 ribu pendaftar

rasid

Komnas Perempuan: Kekerasan pada Lembaga Pendidikan Mengalami Peningkatan

rasid