Lebih Dari Sekadar Kata

IZI Riau, MTXL dan XL Axiata Salurkan 100 Paket Lebaran di Kampar

Katakata.id – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau bersama Majelis Taklim XL dan Axiata menyalurkan 100 Paket Lebaran Booking Berkah Ramadan di Kampar, Riau pada Ahad (7/4/2024).

100 Paket Lebaran tersebut berisikan bahan pangan (sembako) yang dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan para penerima manfaat atau para mustahik agar turut merasakan kebahagian bersama di hari kemenangan.

Yendri Doni selaku Ketua RT menyatakan masyarakat sangat senang antusias dan bersamangat mendapatkan Paket Lebaran ini dari  IZI Riau, MTXL dan Axiata.

Menurutnya, ini merupakan program yang menyentuh dengan memberi kebahagian di hari lebaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bersama MTXL dan Axiata serta IZI Riau kami sangat bersyukur bisa terlibat dan menjadi bagian dari kebahagiaan oleh para penerima manfaat yang tepat sasaran melalui program Paket Lebaran ini. kami sangat berharap dengan ini masyarakat bisa terbantu,” jelasnya.

Ghofur sebagai Kordinator Program IZI Riau menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi nya kepada donatur yakni MTXL dan XL Axiata yang memberikan kepercayaan kepada IZI untuk berkolaborasi memberikan bantuan paket lebaran kepada para dhuafa yang ada di kabupaten Kampar ini.

“Alhamdulillah, terimakasih kasih kepada donatur atas bantuan paket lebaran ini semoga kegiatan ini bisa menghadirkan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat menyambut hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi,” ucap Ghofur.

Yusniar sebagai Penerima Manfaat menyampaikan rasa terima kasihnya atas Paket Lebaran yang disalurkan.

“Terima kasih kepada IZI Riau, MTXL dan Axiata serta donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk kami. semoga Allah memberi ganti yang lebih banyak dan memberikan keberkahan untuk kita semua,” tuturnya.

Penyaluran Paket Lebaran ini dihadiri oleh Tim IZI Riau, tokoh masyarakat, Ketua RT  serta para penerima manfaat di wilayah Kampar, Riau.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Siapa Ibnu Sutowo? Mendadak Trending, Lantas Apa Kaitannya Dengan Dian Sastro

rasid

Mabida Riau Gelar Pembinaan dan Pembimbingan kepada Mabicab dan Kwarcab Kuantan Singingi

rasid

Prediksi Pengamat ini Benar Bahwa BBM Solar Langka Lagi, Simak Ulasannya

rasid