Lebih Dari Sekadar Kata
Salah satu anak yatim penerima santunan [Foto : Rilis]

IZI Riau dan Rohis Rumah Sakit Awal Bros Pekanbaru Santuni anak yatim

KataKata.id – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Riau  bersama pengurus Rohis rumah sakit Awal Bros Pekanbaru menyantuni anak yatim tepat di momentum peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW , Selasa (19/10/2021).

Santunan anak yatim ini dilakukan secara door to door mengingat pandemi covid-19 masih belum berakhir. Biasanya pemberian santunan kepada anak yatim dilaksanakan di masjid – masjid atau pada acara tertentu, berbeda dengan tahun ini untuk menghindari kerumunan kita menyalurkan santunan secara door to door. Santunan diberikan berupa uang tunai kepada 20 orang anak yatim dhuafa.

“Terima kasih banyak pengurus Rohis Rumah Sakit Awal Bross dan IZI Riau. Semoga Allah SWT selalu memurahkan rezeki kalian, memudahkan urusan kalian dan terima kasih juga kepada para donatur yang ikut membantu kegiatan santunan ini, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian,” ujar Etika salah satu ibu dari anak yatim penerima santunan.

“Semoga dengan menyayangi dan menyantuni anak yatim ini kita termasuk golongan yang dekat di surga bersama Rasulullah SAW. Ditengah pandemi ini bukan alasan kita untuk berhenti berbagi dan mencintai anak yatim,” kata Irwan salah satu tim dari IZI Riau.

Reporter : Rasid Ahmad
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Sambangi Panti Asuhan, Detasemen Gegana Peduli Brimob Polda Riau Bagikan Sembako

rasid

Persiapan Konda Riau Untuk Mengikuti Rainas XII Sudah 100 Persen

rasid

Fosil Berdiskusi Sepanjang Jalan Rusak, Rawa: Masalah Jalan di Pekanbaru itu Pemeliharaannya gak ada

rasid