Lebih Dari Sekadar Kata
Foto bersama IKA Sosiologi dan Ikatan Mahasiswa Sosiologi FISIP UNRI bersama adik-adik Panti Asuhan usai kegiatan Sharing is Caring. (Dok. istimewa)

IKA Sosiologi FISIP UNRI dan Mahasiswa Sosiologi Gelar Sharing is Caring Ramadhan di Panti Asuhan

Katakata.id – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Sosiologi FISIP UNRI bersama dengan Ikatan Mahasiswa Sosiologi melaksanakan program sharing is caring dan buka puasa bersama anak yatim di Panti Asuhan As-Showah Panam Pekanbaru, Jumat (5/4/2024).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kepada yatim dan anak panti asuhan untuk saling berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan dan menyambut idul Fitri,” kata Ketua IKA Sosiologi FISIP UNRI, Robi Armilus.

Berbagi Takjil Ikatan Mahasiswa Sosiologi FISIP UNRI kepada pengendara yang melewati lingkungan kampus UNRI. (Dok. istimewa)

Sementara itu Ketua Ikatan Mahasiswa Sosiologi, Ananda Kurnia Syahputra mengatakan ini merupakan bentuk kerjasama Alumni dan Mahasiswa dalam aksi kepedulian di bulan Ramadhan.

Ananda menyampaikan, sebelumnya selain berbagi di Panti Asuhan kita juga berbagi takjil gratis di lingkungan Kampus UNRI Panam pada hari Kamis tanggal 4 April.

“Alhamdulillah support Alumni luar biasa untuk program berbagi ini, semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak,” tutupnya.(Rls/RA)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

BEM Unilak Bangun Perahu Bantu Warga Dusun Air Mabuk Semringah

rasid

Pemuda Katolik Komcab Bekasi Gelar Webinar Perempuan Hebat dan Sehat Tanpa Kanker Serviks 

rasid

DEM Indonesia Ajak Generasi Muda Sukseskan Transisi Energi dan G20

rasid