Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi salah satu SPBU di Pekanbaru [Foto : dok. DT Peduli Riau]

DT Peduli Riau dan Jembatan Kebaikan Umat berbagi keberkahan bersama pegawai SPBU

KataKata.id – Berbagi keberkahan terhadap sesama adalah hal yang disukai Allah SWT, berdasarkan hal itu tim Daarut Tauhid Peduli atau DT Peduli Riau membagikan 120 paket nasi siap saji kepada pegawai dan kaum dhuafa yang ada di SPBU sekitar kota Pekanbaru, Jumat (17/9/2021).

Adapun yang menjadi titik lokasi pembagian paket nasi tersebut tersebar di SPBU jalan Paus, Arifin Ahmad, Arengka dan SPBU Soekarno Hatta.

“Kegiatan ini termasuk dalam program rutin Jumat berkah setiap pekannya, yang sebelumnya kita bagikan ke Panti Asuhan dan di Jalanan, kali ini kita bagikan ke Pegawai SPBU. sesuai dengan amanah dari donatur kita yaitu dari Jembatan Kebaikan Umat (JKU),” kata staff program DT Peduli Riau, Al Rehadis.

“Allhamdulillah, terima kasih kami ucapkan jazakallah khair kepada donator Jembatan Kebaikan Umat yang mana hari ini kita kembali menebar keberkahan kepada pegawai SPBU dan kamu dhuafa, yang berlokasi di sekitar kota Pekanbaru,” kata Al.

Al menjelaskan, kegiatan penyaluran berbagi nasi Jumat berkah ini di bantu oleh sahabat dari Relawan peduli tangguh, Sahabat PPL dari jurusan Menejemen Dakwah UIN Suska Riau, serta Relawan dari masjid Miftahul Jannah kelurahan Wonorejo kota Pekanbaru.

“Ini merupakan bagian dari silaturahmi kita kepada pegawai SPBU dan kaum dhuafa yang ada di Pekanbaru,” kata Kepala Cabang DT Peduli Riau, Deni.

“Semoga dengan kebersamaan ini dapat menjaga tali silaturahmi ukhuwah islamiah kita semuanya untuk terus semangat dan istikamah menebar manfaat dan hidmat kepada umat,” tutupnya

Sumber : Rilis

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Kwarcab Kampar Gelar Muscab ke XIV Tahun 2022, Ini Pesan Ketua Kwarda Riau

rasid

Lantik Mabicab Gerakan Pramuka Kuantan Singingi, Ketua Kwarda Riau Ingatkan Peran dan Fungsi Mabi

rasid

234SC Pekanbaru Gelar Buka Bersama dan Berbagi Takjil, Rian: Sekaligus ajang konsolidasi organisasi

rasid