Lebih Dari Sekadar Kata

Dr Meiza Ningsih Hadiri Tarhib Ramadhan di Masjid Paripurna Al Iman Cintaraja Sail Pekanbaru

Katakata.id – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang akan datang beberapa hari lagi, dr.Meiza Ningsih, M.Ked,Sp.THTBKL yang juga Bacaleg DPRD kota Pekanbaru dari PKS untuk Dapil 4 Kecamatan Sail dan Bukit Raya, bersama ibu-ibu majelis taklim Mesjid Al Iman Cinta raja Sail Pekanbaru menggelar silaturahmi ke pondok pesantren Darul Khoir, Jumat (17/3/2023).

Pimpinan Pondok Pesantren Ustaz M. Khouri dalam tausiyahnya menyampaikan sambut bulan Ramadhan nanti dengan hati yang gembira dan semangat dalam melakukan ibadah dalam bulan Ramadhan agar mencapai maghfirah dan menjadikan bulan Ramadhan sebagai sarana latihan agar semangat ibadah Ramadhan selalu kita jadikan kebiasaan di bulan-bulan selanjutnya.

Pada kesempatan ini juga diserahkan sumbangan berupa donasi dari dr Meiza dan Ibu-ibu Majelis Taklim Al Iman untuk proses pembangunan pondok pesantren para penghafal Quran Darul Khoir.

“Tarhib ini merupakan persiapan kita menyambut Bulan yang penuh rahmat ini,” kata dr Meiza.

“Dan juga dengan adanya Tarhib ini dapat mempererat tali silaturahmi kita apalagi sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan,” ujarnya.

Acara Tarhib Ramadhan ini diakhiri dengan makan bersama Ibu-ibu Majelis Taklim dan Pimpinan pondok pesantren serta para Santri. (Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Terpilih Secara Aklamasi, Jamaluddin Pimpin Kwarcab Siak 2023-2028

rasid

Mabida Riau Gelar Rakor dengan Kwarda, Perkuat Peran Gerakan Pramuka

rasid

Kebakaran Gudang di Pekanbaru, Seorang Petugas DPKP Dinyatakan Gugur

rasid