Lebih Dari Sekadar Kata
Forum CSR Riau Bertemu dengan Gubernur Riau Syamsuar. (Foto: istimewa)

Besok, Gubri Kukuhkan Forum CSR Riau di Gedung Daerah

Katakata.id – Pengurus Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (FTJSLBU) atau Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Riau masa bakti 2022-2027 akan dikukuhkan oleh Gubernur Riau H Syamsuar di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Selasa (10/1/2023) sore.

Forum CSR Riau 2022-2027 diketuai oleh Wijatmoko Rah Trisno yang sehari-hari juga sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Riau dan berasal dari PT RAPP, dan Sekretaris Winda Darmelia yang berasal dari PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Pengukuhan Forum CSR Riau itu akan hadir langsung Ketua Umum Pengurus Nasional Forum CSR Dr Mahir Y Bayasut, unsur Forkompimda Riau, dan para Pembina Fungsional seperti Sekda Riau, Kadis Sosial Riau, Kepala Bappeda Riau, dan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra).

Selain pengukuhan dan pelantikan, juga dijadwalkan akan ada peluncuran website TJSLBU/CSR Riau.

Ketua Forum CSR Riau Wijamoko menyebutkan, pengukuhan dan pelantikan Forum CSR Riau diselenggarakan setelah pengurus nasional menerbitkan Surat Keputusan (SK) Nomor: 03.10/SK/FCSR-TJSLBU/XII/2022. Menurutnya, forum ini merupakan dedikasi terbaik dunia usaha dalam bidang CSR untuk kesejahteraan masyarakat.

“Maka meskipun tanggung jawab ini berat, kami pengurus akan bekerja dengan baik dan soliditas yang kuat,” ucapnya.

“Harapan saya selaku Ketua Forum CSR Riau, organisasi akan bekerja sama dengan pemerintah dalam sinergi data dan langkah aksi untuk Riau yang lebih baik,” tambahnya.

Sebelum pengukuhan ini, pengurus Forum CSR Riau sudah menggelar audiensi kepada Gubernur Riau H Syamsuar pada 26 Desember lalu. “Waktu audiensi itu Pak Gubri berpesan agar Forum CSR Riau ini dapat menjadi mitra pemerintah dalam mendukung program-program daerah dalam membantu masyarakat,” tutup Wijatmoko.*/rls

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Ditresnarkoba Adakan Healing dan Konseling untuk Pasien Ketergantungan Narkotika

rasid

Aipda Leonar Gendong Tirta ke RS Setelah Tiga Bulan Terbaring Lemah dan Dirawat Seadanya

rasid

Buka Jambore Ranting I Binawidya, Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru Ucapkan Selamat Mengikuti Jambore

rasid