Lebih Dari Sekadar Kata
CEO Keroncongantar saat menikmati produk kulinernya. ( Foto : Dok. Pribadi )

Ary Nugraha ditunjuk sebagai Komite Seleksi Wilayah Sumatera

KataKata.id – Ary Nugraha Founder Keroncongantar ditunjuk sebagai Komite Seleksi Wilayah Sumatera pada Program Beasiswa Anak Pedagang terdampak PPKM level 4. Program Beasiswa ini merupakan Program Kahmi Preneur untuk membantu anak pedagang yang terdampak PPKM level 4.

Penyerahan Program Bantuan Beasiswa Anak Pedagang terdampak PPKM Level 4 ini diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno didampingi Founder Kahmi Preneur, Kamrusamad yang juga Anggota DPR RI Komisi XI.

“Saya diberikan kepercayaan untuk menyeleksi penerima beasiswa di wilayah Sumatera,” kata Founder Keroncongantar, Ary Nugraha kepada wartawan, Sabtu (14/8/2021).

“Beasiswa Anak Pedagang ini untuk Kategori Mahasiswa, SMA, SMP, SD dan Pelajar Yatim Covid 19,” terangnya.

Ary berharap, Beasiswa KAHMI Preneur tahun 2021 ini dapat memberikan keringanan bagi masyarakat terutama pedagang kecil terdampak PPKM 4 baik itu di Indonesia maupun di Riau.

“Kami dari Komite seleksi telah menentukan kriteria diantaranya memilki jiwa wirausaha, memiliki Prestasi akademik, berasal dari Wilayah Zona Merah alias PSBB, serta memiliki ide kreatif dalam menggerakkan sektor riil UMKM,” jelasnya.

”Total penerima beasiswa anak pedagang itu ada 1000 orang. masing – masing kategori seperti Mahasiswa itu perorangnya menerima bantuan sebesar Rp 500 ribu per bulan, Pelajar SMA atau Aliyah perorangnya menerima bantuan sebesar Rp 400 ribu per bulan dan Pelajar SMP atau Tsanawiyah menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu perbulan,” jelas Ary.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Gelar Musyawarah Wilayah ke-III, M Hasbi Al Hudri Terpilih Sebagai Ketua FOZ Riau 2022-2025

rasid

Serahkan Bantuan, Pemuda Katolik Sambangi Posko Pengungsian Erupsi Semeru

rasid

Robi Dapat Penghargaan Sebagai Pemuda Berprestasi Kota Pekanbaru

rasid