Lebih Dari Sekadar Kata
Kedatangan Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir disambut Ketua DPW Partai Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf yang didampingi pengurus lainnya. (Foto: istimewa)

Sultan Siak XIII Puji Program Pro Rakyat Partai Perindo

Katakata.id – DPW Partai Perindo kedatangan tamu istimewa, Sultan Siak XIII Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir. Kedatangan Sultan Siak XIII ke Kantor DPW Riau, disambut dengan kompang, salah satu tari dan musik kesenian tradisional Riau.

Kedatangan Sultan Siak XIII bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, yang disambut Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf, Sekertaris DPW Perindo Riau Bambang Rumnan, Waka Kamaruzaman, Ketua Kartini Perindo Riau Ida Rifda, dan pengurus lainnya.

Sultan Syarif Assayidis Tengku Nazir mengatakan selain bersilahturahmi, dia juga memuji atas program-program yang selama ini Partai Perindo lakukan selama ini. Dimana banyak program pro rakyat yang sudah dirasakan masyarakat.

“Saya memandang Partai Perindo ini merupakan partai yang berbuat nyata untuk mengangkat masyarakat kalangan bawah,” kata Sultan Siak XIII di kantor DPW Partai Perindo Jalan Cemara, Kamis (9/3/2023) Sore.

Dia mengatakan bahwa program pro rakyat yang sudah dilakukan Partai Perindo sejak lama sangat dirasakan oleh masyarakat termasuk di Provinsi Riau. Dia berharap kedepananya program pro rakyat akan terus dilakukan.

“Kita apresiasi program pro rakyat Partai Perindo, seperti membantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah),” ucap Sultan.

Untuk itu, dia berharap agar partai partai lainnya bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan Partai Perindo.”Sebaiknya partai lainnya bisa mengikuti program program pro rakyat yang sudah dilakukan Partai Perindo,” harapnya.

Hal senada dikatakan, Ketua DPW Perindo Riau, Sayed Abubakar Assegaf menyatakan terimakasih atas kunjungan Sultan Siak XIII Sultan Syarif.

Sayed Abubakar Assegaf mengatakan bahwa kedatangan Sutlan Siak XIII, Syarif Assayidis Tengku Nazir untuk memberikan dukungan kepada partai nomor urut 16 itu terhadap program-program pro rakyat.

“Kedatangan beliau untuk memberikan dukungan kepada Partai Perindo terhadap program yang menyentuh hati masyarakat,” katanya Kamis (9/3/2023).

Sayed menjelaskan bahwa Ketum Hary Tanoesoedibjo memang memiliki program yang banyak dipuji masyarakat seperti UMKM, kemudian memberikan bantuan terhadap masyarakat lapisan bawah.

“Beliau memberikan apresiasi program program Partai Perindo dari di pusat hingga ke tingkat daerah,”imbuhnya.

Ditegaskannya, Partai Perindo di Riau juga mendukung penuh terhadap kebudayaan kebudayaan di Riau yang terus dilestarikan.

“Agar pelestarian Budaya Melayu tetap terjaga sehingga anak cucu kita bisa mengenal bahwa memang Provinsi Riau ini kesultanan adat istiadat budaya sampai sekarang istana kesultanan masih kita jaga dengan baik,”imbuh pria yang akrab disapa Ibeck ini.

Kedatangan Sultan Siak didampingi Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau, Datuk Khairuddin Al-Young Riau yang sudah bergabung ke Partai Perindo. (Rls/RA)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Sekber Gerindra dan PKB Diresmikan, Prabowo: Nanti logonya tidak terbatas dua partai

rasid

Apakah Big Data Bisa Mempengaruhi Pemilu? Ini Kata Pendiri Drone Emprit

rasid

Pengamat Ini Sebut PDIP Mulai Meninggalkan Ganjar

rasid