Lebih Dari Sekadar Kata
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu Adila Ansori. (Dok. istimewa)

Siap Maju Pilkada Inhu, Adila Ansori Dapat Sinyal Dukungan Dari Pimpinan Demokrat

Katakata.id – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu Adila Ansori sudah mendapat sinyal dukungan dari petinggi partai Demokrat dalam mengikuti kontestasi Pilkada Inhu mendatang. Partai Demokrat Inhu, memang berpeluang besar mengajukan kader terbaik untuk ikut mencalonkan menjadi Bupati Inhu pada Pilkada Inhu 2024.

Selain mulai bergulirnya dukungan masyarakat, para kader dan pengurus DPC Demokrat dan pimpinan Demokrat, setidaknya, perolehan 5 kursi pada pemilu legislatif, menjadi modal untuk ikut berpartisipasi dalam helat pesta akbar pilkada tahun 2024.

Praktis, dari persyaratan 8 kursi, Demokrat hanya membutuhkan 3 kursi lagi agar bisa “berlayar” pada pilkada Inhu mendatang. Sehubungan dengan hal tersebut, partai Demokrat tentunya menjalin komunikasi dengan partai-partai lain, yang seide tentunya dalam membawa Inhu ke arah yang lebih baik lagi.

Ketika dikonfirmasi Ketua DPC Partai Demokrat Inhu, Adila Ansori, terkait banyak dukungan yang sudah bermunculan dari masyarakat agar ikut menjadi Calon Bupati Inhu pada kontestan pilkada 2024, tentunya menjadi motivasi dirinya.

Pria yang biasa disapa Ucok itu, Jumat (17/5/2024) mengatakan pada intinya siap mencalonkan dirinya menjadi calon bupati. Bang Ucok mengatakan, sudah banyak masyarakat yang berdatangan memberikan dukungan supaya ikut berkompetisi dalam pilkada 2024.

Ketua Demokrat Inhu, mantan Pimpinan DPRD Inhu di masanya itu serta Anggota DPRD Inhu 3 Periode ini sudah ada modal 5 kursi terpilih pada pemilihan caleg kemarin, tentunya terbuka peluang besar menjadi calon Bupati Inhu.

“Pengurus Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu semuanya sudah memberikan dukungan, Pimpinan partai Demokrat juga sudah memberikan siqnal dukungan. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim siap untuk ikut berkompetisi pilkada 2024,” kata Adila Ansori.

“Seperti diketahui, bentuk dukungan moril pun telah dilakukan para kader simpatisan dan pendukung Demokrat Inhu. Harapan kader sangatlah besar, untuk memimpin di Inhu,” jelasnya.

Adila Ansori, putra Sanusi Siregar Tokoh Batak Muslim Inhu itu juga menyampaikan beberapa kriteria calon pemimpin yang harus dipilih berdasarkan keilmuannya dengan pengalaman sudah 3 periode dipercaya masyarakat menjadi Anggota DPRD Inhu.

“Juga sudah melakukan istikharah dan musyawarah dengan keluarganya sebelum memutuskan,” pungkasnya.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

KPU Riau Gelar Bimtek Strategi Pengembangan PPID 

rasid

Antisipasi Isu Sara di Tahun Politik, DPW Partai Perindo Riau Kunjungi FKUB

rasid

Berikut Daftar Rekomendasi Nama-nama 9 Capres Hasil Rakernas PAN

rasid