Lebih Dari Sekadar Kata
Anggi Destriono, Sekretaris DPC Demokrat Inhu. (Dok. istimewa)

Seluruh Kader Demokrat Inhu Nyatakan Siap Dukung Adila Ansori Maju Pilkada Inhu 2024

Katakata.id – DPC Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) tengah bersemangat, pasca hasil pileg 2024 memperoleh peningkatan jumlah kursi dari sebelumnya hanya memperoleh 3 kursi di pileg 2019, kini menjadi 5 kursi di pileg 2024. Hasil tersebut mengantarkan Demokrat menjadi urutan terbanyak ke empat dengan total perolehan (23.543 suara).

Anggi Destriono selaku Sekertaris DPC Demokrat Inhu mengatakan bahwa trend positif ini harus terus ditingkatkan. “Peningkatan ini tentunya berkat kerja keras kader dan semua pihak termasuk caleg yang berlaga kemarin sehingga masyarakat tertarik memilih para jagoan caleg dari partai Demokrat,” tuturnya.

Keberlanjutan hasil positif ini juga menjadi pertimbangan kami untuk mengusung sosok kader terbaik Demokrat yang kami miliki dalam mengahadapi pilkada Inhu 2024.

“Nama Adila Ansori yang juga Ketua DPC Demokrat Inhu juga akan siap kami dukung secara all out, apabila pada akhirnya nanti akan kita majukan sebagai kepala daerah/wakil kepala daerah di pilkada Inhu 2024,” kata Anggi.

Opsi lainnya yang akan DPC Demokrat Inhu dukung adalah Manahara Napitupulu yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

“Saat ini kita menunggu hasil tim penjaringan, setelah itu baru kita akan godok bersama-sama,” pungkas Anggi Destriono.

Ditambahkan Dedi, Bakomstra DPC Demokrat Inhu, pada pilkada Inhu kali ini, para pengurus, kader dan simpatisan partai Demokrat Inhu, benar-benar berkeinginan, agar Ketua DPC Demokrat Inhu dapat ikut berkontestasi dan maju pada pilkada nantinya.

“Pengurus, kader bahkan simpatisan Demokrat Inhu benar-benar ingin agar Pak Ketua Demokrat Adila Ansori maju pada pilkada nanti,” demikian Dedi, Bakomstra DPC Demokrat Inhu.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Pendaftaran Calon Anggota PPS 4 Desa di Bengkalis Diperpanjang

rasid

Menko Polhukam Klaim Jokowi Tidak Ada Bahas Penundaan Pemilu

rasid

Isu amendemen menggelinding, ini analisis pengamat politik

rasid