Lebih Dari Sekadar Kata
Saat Kepala Kesbangpol Pemerintah Pekanbaru Zulfahmi Adrian Foto bersama Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Pekanbaru usai pelantikan pengurus. [Foto : istimewa]

Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Pekanbaru Resmi Dilantik

Katakata.id – Pengurus DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kota Pekanbaru Periode 2021-2024 resmi dilantik di hotel Royal Asnof jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru, Jumat (26/11/2021).

Pelantikan pengurus DPD Partai Gelora Kota Pekanbaru ini dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Riau, Nurdin SE Ak.  Hadir Pada Pelantikan tersebut walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Kaban Kesbangbol Zulfahmi Adrian.

“Terselenggaranya acara ini adalah atas kerja sama dan dukungan dari semua pihak terutama rekan-rekan pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru,” kata Ketua Panitia pelantikan, Noval Abdi Negara melalui rilisnya, Sabtu (27/11/2021).

“Saya ucapkan banyak terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman panitia pelantikan Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru yang telah bekerja keras untuk terlaksananya kegiatan ini,” terangnya.

“Kami sebagai panitia penyelenggara mohon maaf apabila terdapat kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, karena kami menyadari tidak ada gading yang tak retak,” tutup Noval.

Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian mewakili walikota mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan dan pelantikan pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru Periode 2021-2024.

“Semoga partai ini makin berkembang dan memberikan warna bagi dunia politik di Kota Pekanbaru sehingga bersama pemerintah daerah dapat menjalankan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Zulfahmi berharap pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru yang baru dilantik ini mampu bersinergi dan mendukung program pemerintah kota Pekanbaru.

“Terkhusus dalam rangka menyukseskan pelaksanaan berbagai program pembangunan sesuai dengan visi kota Pekanbaru yaitu terwujudnya Kota Pekanbaru menuju Pekanbaru Smart City yang Madani,” ujarnya.

Ia berharap agar pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kota Pekanbaru dapat berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, menjaga keharmonisan, dan menciptakan iklim yang kondusif di tengah – tengah masyarakat.

Diketahui, Partai Gelora didirikan untuk dapat berkontribusi memberikan narasi arah baru Indonesia sekaligus juga melahirkan para pemimpinnya yang akan membawa Indonesia bersama elemen lainnya untuk menjadi kekuatan lima besar dunia. (Rilis)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Kabar Hoaks Masih Jadi Ancaman Pemilu 2024, Dewan Pers Akan Turut Mengawasi

rasid

PPLN Budapest Sosialisasikan Pemilu 2024 dan Coklit Kepada Pekerja Migran Indonesia di Hongaria

rasid

Ribuan Alat Peraga Caleg Diturunkan Bawaslu Pekanbaru

rasid