Lebih Dari Sekadar Kata
Saat Ketua Umum PDIP Megawati terlihat berbincang secara serius bersama Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: Wartaekonomi)

PDIP bantah kabar yang menyebut Megawati jatuh sakit

KataKata.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membantah kabar bahwa Ketua Umum Megawati sempat jatuh sakit.

“Atas tradisi hidup sehat jasmani dan rohani, serta olah pikir dan olah rasa membuat dalam hal memori dan stamina, tingkatan saya pun di bawah ibu Mega,” kata Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto lewat keterangan tertulis dikutip dari Kompas TV, Kamis (9/9/2021).

“Jadi yang berulang kali melempar hoaks ibu Mega sakit, itu sama sekali tidak sesuai dengan kenyataan yang ada,” terangnya.

“Saya juga hari ini sedang bersama ibu Mega membahas situasi Pandemi Covid-19 dan politik internasional,” ungkap Hasto.

Kader PDIP siap menangkal hoaks yang beredar di tengah – tengah masyarakat.

“Kader PDIP siap menangkal hoaks dan berpegang pada nilai kemanusiaan dan juga kerakyatan,” tutup Hasto.

Sementara itu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengatakan Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat wal afiat tidak kurang suatu apapun dan terima kasih atas perhatian dan doanya.

“Saya dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang suatu apapun dan terima kasih atas perhatian dan doanya,” katanya melalui Youtube PDI Perjuangan saat hadir pada pembukaan TOT Kader madia PDI Perjuangan secara virtual, Jumat (10/9/2021).

“Saya sendiri sampai berpikir kok ada saja ya orang. tadi pagi saja sampai ada gambar. ada dari salah seorang menteri saya sampai menanyakan sama sekretaris saya, sampai mengatakan jangan ditutup-tutupi. ini saya dapat dari teman saya seperti seseorang sedang berbaring di rumah sakit dengan hidup tertutup,” jelasnya.

“Saya bilang sama sekretaris saya (red Hasto) kamu tidak usah ngamuk – ngamuklah. biarkan sajalah orang sampai saya bilang, kita ini ada yang punya serahkan saja sama yang punya,” sambung Megawati.

“Mereka sendiri mungkin lupa sampai bisa membuat sebuah hoaks yang sangat mengarah kepada kalau menurut saya suatu yang berlebihan yang sepertinya kehidupan seorang manusia itu sudah sampai melupakan ada yang punya,” ungkap Megawati.

“Pak Hasto pun setelah beredar datang kepada saya sampai nangis – nangis. saya bilang mengapa mesti nangis. saya jengkel buk. jangan jengkel anggap sajalah yang namanya menunjukkan bahwa orang ada yang tidak suka dan suka kepada kita,” terangnya.

“Jadi, Alhamdulillah kembali,” tutup Megawati.

Editor : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

KPU Riau: 103 Ribu Data di DPT Riau Adalah Pemilih Pemula

rasid

Survei Litbang Kompas: Prabowo Bertengger di Posisi Teratas Disusul Ganjar dan Anies, Lantas Puan Urutan Berapa?

rasid

 Analisis Medsos Isu Perpanjangan Masa Jabatan Presiden, Terbongkar Siapa yang Pro dan Kontra

rasid