Lebih Dari Sekadar Kata
Menko Polhukam Mahfud MD ( Foto : twitter @mohmahfudmd )

Mahfud MD nonton sinetron Ikatan Cinta, begini komentar Netizen

KataKata.id – di tengah – tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Darurat ada cerita yang menggelitik dari Menko Polhukam Mahfud MD.

Mahfud MD mengisi waktu dengan mengikuti cerita sinetron Ikatan Cinta yang belakangan ini digandrungi oleh emak-emak.

“PPKM memberi kesempatan kpd sy nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik jg sih, meski agak muter-muter. Tp pemahaman hukum penulis cerita kurang pas. Sarah yg mengaku dan minta dihukum krn membunuh Roy langsung ditahan. Padahal pengakuan dlm hukum pidana itu bkn bukti yg kuat,” tulis Mahfud dalam akun twitternya yang bernama @mohmahfudmd.

 

Tulisan mahfud dalam akun twitter miliknya itu ternyata mendapat ragam komentar dari netizen. berikut beberapa komentar netizen tentang tulisan itu yang kami rangkum melalui cuitan netizen di media sosial, jumat (16/7/2021) :

“Namanya juga sinetron pak, pake dikritisi kyk gak ada kerjaan aja. Mbok ya yg dikritisi tuh cacat hukum yg sering terjadi di kehidupan kita sehari2 gitu lho pak mahfud. Banyak kok penegakan hukum yg belang-bentong di depan kita, kalau kita mau jujur,” cuit @GenThoww.

“Pak Mahfud Ysh, apa tdk lebih baik memberikan edukasi, semangat, dan dukungan moril terhadap rakyat di tengah kondisi yang makin parah ini??Knp yg dibahas sinetron ditengah PPKM?,” cuit @RnyPrb.

“Inilah klu komando pengendalian Covid tdk langsung dipimpin Presiden.Ada yg sibuk, berjibaku di lapangan, ada yg asyik nonton sinetron Ikatan Cinta. Saran sy P @jokowi ambil alih kepemimpinan penanganan darurat Covid.Semua menteri ada tanggung jawab masing2. Selamat nonton Pak,” cuit Anggota DPR Fadlizon melalui akun twitter miliknya @fadlizon.

Hingga Jumat (16/7/2021) pukul 09.30 Wib jumlah tren netizen yang berkomentar melalui media sosial twitter mengenai cuitan Mahfud MD itu berjumlah 2.246 cuitan. total jumlah tren ini sewaktu – waktu dapat berubah.

 

Reporter : Rasid Ahmad

 

 

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Estafet Kirab Pemilu 2024 Akan Menuju Pekanbaru

rasid

Pemerintah Diminta Selesaikan Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

rasid

KPU Riau Gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih kepada Pemilih Perempuan dan Disabilitas

rasid