Lebih Dari Sekadar Kata
DPD Perindo Pekanbaru menerima SK Pengurus dari DPP Perindo yang diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Riau. (Dok. istimewa)

Ferry Shandra Jabat Ketua DPD Perindo Pekanbaru, SAA: Minta Rangkul Semua Pihak

Katakata.id – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau berpesan Ketua DPD Perindo Pekanbaru segera melakukan konsolidasi organisasi keseluruh jajaran pengurus hingga ketingkat ranting, serta meminta untuk merangkul semua pihak, dengan harapan roda partai berjalan dengan sempurna.

“Saya berkeyakinan dengan kepengurusan yang dipegang sekarang ini adalah tim yang cukup kuat dan ampuh, dalam memenangkan pemilu 2024 nanti bagi Partai Perindo di Kota Pekanbaru,” kata Sayed Abubakar Asseggaf (SAA) disaat menyerahkan SK kepengurusan DPD Partai Perindo Pekanbaru, bertempat di Kantor DPW Perindo Riau, Jalan Cemara, Pekanbaru, Minggu (19/03/2023).

Ia menjelaskan, surat SK kepengurusan ini dikeluarkan oleh DPP Partai Perindo, oleh karena itu tunjukan kepada DPP bahwa DPD Partai Perindo Pekanbaru bisa memberikan terbaik dan amanah menjalankan roda partai.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu 2024, saya berharap semua kegiatan kegiatan segera dilaksanakan dari penerimaan bacaleg 2024 hingga kegiatan sosial. Apalagi kita sekarang ini memasuki bulan puasa, tunjukan kalau Partai Perindo dapat berperan aktif sosial kepada masyarakat,” ungkap Sayed yang biasa disapa Ibeck.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Pekanbaru Ferry Shandra Pardede yang didampingi Sekretaris Feri Hebo Alamsyah Panggabean, mengucapkan terimakasih pada DPW Partai Perindo Riau atas kepercayaan yang diberikan kepadanya menjalankan DPD Perindo Pekanbaru.

“Ini adalah merupakan amanah DPP Perindo yang direkomendasi DPW, tentunya, amanah ini akan kami jalankan dengan baik, sebagaimana arahan yang disampaikan Ketua DPW Perindo Riau Sayed Abubakar Asseggaf,” pungkasnya.

Adapun komposisi kepengurusan DPD Partai Perindo Pekanbaru, terdiri dari Ketua Ferry Shandra Pardede, Sekretaris Feri Hebo Alamsyah Panggabean, Bendahara Satra Cipta Wijaya, dan dilengkapi susunan Wakil Ketua bidang-bidang lainnya.

Tampak hadir pengurus DPW Partai Perindo Riau di waktu penyerahan SK Kepengurusan DPD Perindo Pekanbaru, antara lain Sekretaris Bambang Runman, Ketua Bapilu dan Organisasi Rahmadyah, Ketua antar Lembaga Kamaruzaman, Bendahara T. Agus, serta Ketua Kartini Perindo Riau Ida Rifda. (Rls/RA)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

BEM SI menyatakan amandemen bukanlah hal yang urgen dilakukan

rasid

Bawaslu Riau akan Kumpulkan Data Indeks Kerawanan Pemilu 2024

rasid

Ketua Ipmakusi Angkat Bicara Terkait Bupati Kuansing Andi Putra Jadi Tersangka

rasid