Lebih Dari Sekadar Kata
Caleg DPR RI Asal Partai Nasdem Riau Husni Thamrin saat berfoto dengan Muhammad Aulia. (Dok. istimewa)

DPW Partai Nasdem Riau Perkenalkan Husni Thamrin Sebagai Caleg DPR RI

Katakata.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem memperkenalkan nama Husni Thamrin sebagai Caleg DPR RI derah pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Pelalawan, Kuansing, dan Kabupaten Kampar.

Perkenalan ini disampaikan langsung Sekretaris DPW Nasdem Riau, Yopi Arianto dihadapan Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem, Hermawi Taslim dan rombongan, Sabtu (16/9/2023), dalam kegiatan Pendidikan Politik dan Orientasi Bacaleg tingkat DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota, di Hotel Grand Elite Pekanbaru.

Pada acara yang juga menghadirkan komisioner KPU dan Bawaslu ini, Sekretaris DPW Nasdem Riau, Yopi Arianto menyampaikan, dengan keberadaan mantan anggota DPRD Riau dua periode Husni Tamrin sebagai Caleg DPR RI dapil Riau II bisa mendapatkan kursi ke senayan.

“Kekuatan pak Husni Thamrin ini tidak perlu diragukan. Selamat bergabung pak Husni Tamrin sebagai Caleg Nasdem,” ujar Yopi.

Dalam kesempatan ini Yopi juga optimis, untuk DPR RI dapil Riau II , Nasdem bisa memperoleh kursi di senayan tahun 2024 mendatang.

“Insyaallah, kami yakin komposisi Bacaleg Nasdem bisa meraih kursi di DPR RI baik di Riau I dan Riau II. Termasuk, di DPRD Riau ditargetkan 10 kursi,” sebut mantan Bupati Inhu dua periode ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) NasDem Hermawi Taslim menambahkan, kekuatan Partai Nasdem bertambah dengan kader terbaik yang baru ini.

“Saya ucapkan selamat bergabung para Bacaleg Nasdem. Kita terbuka untuk semua masyarakat Indonesia yang ingin bergabung ke Nasdem,” pungkasnya.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Bawaslu Riau Gelar Expose Hasil Pengawasan Pemilu

rasid

Timsel Bawaslu Riau Serahkan 6 Nama yang Dinyatakan Lulus Tes Kesehatan dan Wawancara ke Bawaslu RI

rasid

Poltracking Indonesia: Tren Elektabilitas Pasangan Capres Anies-Muhaimin Cenderung Stagnan

rasid