Lebih Dari Sekadar Kata
Ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu, Adila Ansori. (Dok. istimewa)

Bermodalkan Lima Kursi, Ketua DPC Demokrat Siap Maju Pilkada Inhu

Katakata.id – Partai Demokrat dipastikan memperoleh lima kursi DPRD Inhu pada Pemilu 2024 ini. Perolehan ini naik dari pemilu 2019 yang hanya tiga kursi.

Ketua Partai Demokrat Inhu Adila Ansori bersyukur atas pencapaian ini. “Saya selalu ketua DPC sangat bersyukur atas apa yang telah dicapai oleh Partai Demokrat Inhu. Selanjutnya kita akan fokus pada pilkada yang sudah didepan mata,” ujar Adila.

Ketika ditanya wartawan, apakah Adila selaku ketua DPC siap maju pada pilkada nanti mengingat kursi Partai Demokrat cukup banyak?

“Selaku kader saya siap diperintahkan oleh partai untuk posisi apapun. Termasuk pilkada nanti,” jawab Adila Ansori.

“Tentu kita berharap agar daerah kita ini menjadi Inhu yang berkualitas jika saya memang diperintahkan oleh partai maju pilkada Inhu,” ungkapnya.

“Kalau teman-teman pengurus dan kader Demokrat Inhu memang sudah banyak yang mendorong saya untuk maju, tapi kita tetap menunggu perintah partai,” pungkas Adila.

Sementara itu, para pengurus dan kader Demokrat Inhu juga mendorong agar Ketua Demokrat Inhu Adila Ansori untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Inhu mendatang.

Seperti dikatakan Wakil Sekretaris DPC Demokrat Inhu, Deki Ersanda. Dirinya juga mendorong dan sangat mendukung agar Adila maju pada Pilkada Inhu.

Dikatakannya, bukan hanya saat ini Demokrat punya bekal lima kursi, pengalaman tiga periode di DPRD Inhu, Adila juga pernah menjadi unsur pimpinan, Wakil Ketua DPRD Inhu.

“Selain bekal lima kursi ini, pengalaman tiga periode di DPRD Inhu dan pernah sebagai wakil ketua membuat bang Adila sangat paham kondisi dan apa yang dibutuhkan Inhu. Ini menjadi modal untuk membawa Inhu menjadi Inhu yang berkualitas,” ungkap Deki.

Untuk dapat mengusung pasangan calon pilkada Inhu minimal mesti didukung delapan kursi. Partai Demokrat Inhu hanya butuh tambahan tiga kursi lagi.

Pilkada serentak seluruh Indonesia akan dilaksanakan November nanti.(Rls)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Refleksi Hari Pahlawan, Gelora Minta Audit Pejabat Publik Terkait Bisnis PCR

rasid

Pengamat Ini Sebut PDIP Mulai Meninggalkan Ganjar

rasid

Berencana Silaturahmi dengan Simpul Relawan Anies, DPD Demokrat Riau Adakan Rapat Persiapan

rasid