Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( Foto : Internet )

Masa pendaftaran Seleksi CASN diperpanjang

KataKata.id – Batas pendaftaran seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN) akan memasuki masa penutupan. sebelumnya pendaftaran calon abdi negara itu sesuai jadwal yang ditetapkan BKN akan ditutup pada 21 Juli 2021 mendatang.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun media sosial instagramnya menyebut bahwa jadwal pendaftaran CASN 2021 telah diperpanjang. BKN juga telah mengumumkan penyesuaian jadwal tahapan seleksi selanjutnya.

“Dalam rangka memberikan kesempatan yang lebih luas kepada masyarakat untuk mengikuti seleksi CASN tahun 2021, dilakukan perpanjangan masa pendaftaran dan penyesuaian jadwal tahapan pelaksanaan seleksi CASN tahun 2021,” tulis akun resmi Instagram BKN @bkngoidofficial, Senin ( 19/7/2021).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh #ASNKiniBeda (@bkngoidofficial)

“Pendaftaran melalui portal https://sscasn.bkn.go.id/ yang awalnya akan ditutup pada tanggal 21 Juli 2021, diperpanjang sampai dengan 26 Juli 2021,” jelas akun resmi instagram BKN itu.

Bagi para pejuang CASN 2021 persiapkan segala administrasi yang dibutuhkan dalam pendaftaran. lengkapi berkas – berkas administrasi sebelum masa pendaftaran ditutup.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

KUA PPAS APBD Riau Disahkan, Pemulihan Ekonomi Masih Menjadi Skala Prioritas

rasid

Respons Pengamat Soal Wacana Kenaikan Tarif Parkir di Pekanbaru

rasid

Menpan RB: 359 Calon ASN Didiskualifikasi Karena Curang Pada Saat Tes, Begini Modus Operandi Para Pelaku

rasid