Lebih Dari Sekadar Kata
Ketua panitia seleksi evaluasi pejabat eselon II lingkungan provinsi Riau, Prof Dr Ashaluddin Jalil ( Foto : Istimewa)

Mantan Rektor Unri didaulat menjadi ketua pansel evaluasi pejabat Riau

KataKata.id – Prof Dr Ashaluddin Jalil terima salinan Surat Keputusan (SK) didaulat sebagai Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau.

Penyerahan SK langsung diberikan Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, Rabu (15/9/21) di kediaman dinasnya, Jalan Diponegoro.

Prof Ashaludin sendiri merupakan, mantan Rektor Universitas Riau (Unri).

“SK sudah diserahkan. Ketua Tim Pansel, Prof Dr Ashaluddin Jalil,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan dikutip dari mediacenterriau, Kamis (16/9/2021).

Selain itu, itu ada sejumlah nama lainnya yang masuk dalam struktur Pansel. Yakni, Ir SF Hariyanto ST MT, selaku Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau. Dr M Yafiz MM, dari unsur akademisi, yang juga mantan pejabat Pemprov Riau.

Kemudian, ada juga nama Dr Azharuddin M Amin SE dari unsur akademisi dan masih tercatat sebagai dosen di Universitas Islam Riau (UIR). Terakhir, ada nama Dr Syafri Harto MSi, juga dari akademisi dan masih aktif sebagai dosen di Unri.

Menurut Ikhwan, pasca penyerahan SK, Tim Pansel sudah mulai melaksanakan tugasnya. awal pekan depan, mulai dilakukan rapat perdana, membahas tekhnis berkaitan dengan seleksi jabatan.

“Senin depan rapat dimulai,” ujar Ikhwan lagi.

“Iya memang betul saya ditunjuk sebagai ketua panselnya,” kata Prof Dr Ashaluddin Jajil ketika dikonfirmasi KataKata, Kamis (16/9/2021).

“Saya didaulat menjadi ketua pansel evaluasi pejabat eselon II Riau,” tutupnya.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Gubernur Riau Minta BUMDes Gali Potensi SDA yang ada di Desa

rasid

BKD Riau umumkan Hasil Seleksi Administrasi CASN

rasid

Mendagri Sebut Bupati Meranti Tak Memiliki Etika, Adil Klaim Sibuk Kerja

rasid