Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi tes CPNS 2021. (Foto : Suaraindonesia)

Berikut lokasi dan jadwal ujian simulasi CAT CPNS Pemprov Riau

KataKata.id – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau hingga saat ini masih menyusun pembagian jadwal pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021 dilingkungan Pemerintah provinsi (Pemprov) Riau. ujian akan dilaksanakan pada 13 September.

Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, karena masih dalam kondisi pandemi COVID-19 maka ujian SKD akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Kapasitas ruangan ujian juga tidak akan diisi penuh saat pelaksanaan ujian.

“Untuk lokasi ujian dipusatkan di UPT Penilaian Kompetensi BKD Riau. Kapasitas ruang ujian itu bisa menampung hingga 100 orang, namun karena kondisi pandemi COVID-19, kapasitas ruangan hanya diisi 50 orang,” kata Ikhwan, Senin (30/8/2021).

Karena adanya pembatasan kapasitas ruangan tersebut, maka per harinya hanya akan dilaksanakan ujian sebanyak empat sesi. Akibatnya, waktu pelaksanaan ujian akan lebih lama.

“Karena hanya empat sesi per hari, maka kami minta para pelamar CPNS Pemprov Riau yang dinyatakan lulus seleksi administrasi untuk dapat memantau pembagian jadwal ujian melalui website BKD Riau yakni BKD Riau,” ujarnya.

Formasi CPNS yang akan diterima Pemprov Riau, sebanyak 123 orang dengan rincian bidang kesehatan 89 orang dan teknis 34 orang. PPPK non guru 110 formasi dengan rincian, kesehatan 89 orang dan teknis 21. Kemudian untuk formasi PPPK guru sebanyak 222 orang.

“Untuk ujian PPPK dilaksanakan setelah ujian SKD CPNS,” jelasnya.

Sumber : Mediacenterriau

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Pemprov Riau lepaskan 60 Ambulans, digunakan untuk apa?

admin

Gubri Minta Pj Walikota Muflihun Menggenjot Investasi dan Jaga Stabilitas Politik Keamanan

rasid

Maudy Ayunda Ditunjuk Jadi Jubir Presidensi G20 Indonesia

rasid