Lebih Dari Sekadar Kata
Tiga Atlet asal Riau peraih medali di ajang PON XX Papua. [Foto : syamsuar.official/Instagram]

Tiga atlet PON asal Riau sumbangkan medali, Syamsuar Sampaikan apresiasi

KataKata.id – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya kepada kontingen atlet PON asal Riau yang saat ini sedang berjuang mengharumkan nama Riau.

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada tiga atlet PON asal Riau yang mendapatkan medali pada PON XX Papua.

“Alhamdulillah sampai pagi ini kontingen atlet Riau sudah memperoleh 3 medali di ajang PON XX Papua,” kata Syamsuar, Jumat (1/10/2021).

Ketiga atlet tersebut adalah Maizir Riyondra peraih dua medali emas. Yakni pada kayak satu 1000 meter putra dan kayak 1 (K1) 200 meter.

Kedua, Raudani Fitra peraih medali perak dalam final kayak 1 putri 500 meter dan Tengku Anggito Wicaksono peraih medali perak dari cabang olahraga sepatu roda di nomor individual time trial 300 meter.

“Saya optimis para atlet kita di cabor lain juga akan turut menuai medali, tentu dengan semangat dan sportifitasnya,” ucapnya.

Syamsuar juga mendoakan semoga perjuangan atlet di PON XX Papua kedepan membawa keberhasilan gemilang sesuai yang diharapkan.

“Terus semangat, terus berjuang semoga sukses membawa nama baik daerah dan mencapai prestasi selama di Papua,” kata Syamsuar

Sumber : Mediacenterriau

(Mediacenter Riau/sa)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Tiga Benda yang Perlu Kamu Bawa Pada Saat Opening Party DBL Riau

rasid

Gelar Pertandingan Antar Satker Polda Riau, Irjen Iqbal Berhasil Jebol Gawang Tim Futsal Ditkrimsus

rasid

Timnas Hajar Guam 14-0, Bima Sakti: Dipersembahkan untuk korban tragedi Kanjuruhan

rasid