Lebih Dari Sekadar Kata
Bripda Indria Larasati, adalah salah satu Polisi Wanita (Polwan) berprestasi yang dimiliki Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Riau. (Dok. istimewa)

Tekad Bripda Indria Larasati Terus Berikan yang Terbaik Untuk Polri dan Polda Riau

Katakata.id – Bripda Indria Larasati, adalah salah satu Polisi Wanita (Polwan) berprestasi yang dimiliki Kepolisian Republik Indonesia, khususnya Polda Riau.

Saat ini Polwan muda dan cantik ini bertugas di Satuan Reserse Narkoba Polres Pelalawan.

Prestasi terbaru yang berhasil diukirnya adalah meraih juara 3 kapolri cup 2024 di Jakarta kelas U-53 kg senior putri yang diselenggarakan oleh Mabes Polri pada Jumat tanggal 1 sampai dengan 3 Maret 2024 lalu.

Prestasi terakhir itu, diraihnya saat menjadi peserta kategori TNI-Polri dan Umum yang diikuti ribuan orang dari seluruh Indonesia.

“Kami bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh Bripda Indria Larasati, Ini membuktikan bahwa anggota Polres Pelalawan memiliki kemampuan dan keterampilan yang mumpuni dalam bidang bela diri,” ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SIK, Senin (10/6/2024).

Suwinto berharap, semoga energi positif Bribda Indria Larasati dapat menjadi pemicu bagi personil lain untuk prestasi di bidang masing-masingi yang di kuasai.

“Tidak hanya Bripda Indria Larasati, semua personil polri bisa berprestasi sesuai keahliannya dan prestasi menjadikan kita harus lebih dekat dengan masyarakat,” terang Suwinto.

Suwinto menceritakan, atas prestasi gemilangnya, ia sudah dua kali memberikan penghargaan kepada Bripda Indria Larasati yakni di tahun 2020 dan tahun 2024 ini.

“Kemenangan ini merupakan hasil dari latihan keras dan tekad yang kuat untuk memberikan yang terbaik bagi Polri terkhusus Polda Riau,” ungkap Bripda Indria Larasati.

Torehan prestasi yang diukir Bripda Indria Larasati tidak hanya mengharumkan nama Polres Pelalawan, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Polda Riau.

Capaian ini diharapkan dapat memacu semangat anggota Polri lainnya untuk terus meningkatkan keterampilan dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

“Saya berlatih dengan sangat giat untuk mempersiapkan diri disetiap ajang yang diperlombakan. Alhamdulillah, kerja keras saya membuahkan hasil yang membanggakan,” tutur Indria.

Profil

Nama : Indria Larasati
Pangkat : Bripda
Satuan : Sat Narkoba Polres Pelalawan
Jalur Tes : Bintara Rekpto 2022

Kejuaraan yang telah diikuti:
* Juara 2 Internasional Malaysia Open 2018 Kelas U- 49 Kg Senior Putri
* Juara 2 Kejuaraan Prapon 2019 Di Banten Kelas U- 49 Kg Senior Putri
* Juara 1 Porprov Riau 2022 Di Kuansing Kelas U-49 Kg Senior Putri
* Juara 3 Kejuaran Nasional Pbti 2022 Di Banten Kelas U-49 Kg Senior Putri
* Juara 3 Kapolri Cup 2024 Di Jakarta Kelas U- 53 Kg Senior Putri

Penghargaan :
• Mendapatkan Penghargaan Oleh Kapolres Pelalawan Di Tahun 2022 Dan 2024
• Masuk Jalur Rekruitmen Proaktif Pada Tahun 2020 Dengan Prestasi Medali Perak Pada Ajang Pra-Pon Ke -20.

(HBN/RA)

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Dendy Sulistyawan Pahlawan Kemenangan Indonesia Saat Berhadapan dengan Curacao

rasid

Indonesia vs Kamboja, Pelatih Shin Tae-Young: ini duel yang sangat penting

rasid

Menatap Masa Depan: Potensi Maritim Indonesia Bersama Prabowo-Gibran

rasid