Lebih Dari Sekadar Kata
Saat penyerang PSG, Mbappe mencoba melewati pemain Bayern Munich. (Foto: Okezone)

PSG Tersingkir Usai Takluk dari Bayern Munich, Mbappe Frustasi

Katakata.id – Penyerang PSG Kylian Mbappe memilih bungkam soal masa depannya setelah timnya disingkirkan oleh Bayern Munich di 16 besar Liga Champions 2022-23. PSG takluk 3-0 secara agregat dari Bayern Muncih di 16 besar Liga Champions 2022-23.

PSG menelan kekalahan lagi di leg II 16 besar Liga Champions 2022-23, kali ini dengan skor 2-0 dari Bayern Munich pada laga yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB. Sebelumnya, pada leg I 16 besar Liga Champions 2022-23 ketika bermain di Paris, PSG juga takluk dari Bayern Munich dengan skor 0-1.

Dengan hasil ini, Bayern Munich menang 3-0 secara agregat atas PSG. Kekalahan ini pun membuat Kylian Mbappe frustasi dan kecewa. Bintang Timnas Prancis tersebut mengatakan bahwa timnya memang tidak tampil maksimal dalam dua pertandingan yang dijalani melawan Bayern Munich.

“Kami kecewa, tapi begitulah adanya. Kita harus melanjutkan, mencoba untuk mempertanyakan satu sama lain,” kata Kylian Mbappe dikutip dari Culture PSG, Kamis (9/3/2023).

Pada kesempatan ini, Kylian Mbappe juga ditanya tentang masa depannya bersama PSG. Tapi, sang pemain memilih bungkam dan hanya fokus pada apa yang tersisa untuk dimenangkan timnya musim ini.

“Saya tidak tahu. Untuk saat ini, saya hanya berbicara tentang musim ini,” tambah Kylian Mbappe ketika ditanya soal masa depannya bersama klub Liga Prancis tersebut.
“Tidak ada lagi yang penting bagi saya. Kami kalah melawan tim hebat. Mulai sekarang, kami hanya memiliki kejuaraan (Liga Prancis). Saya harap kami akan memenangkannya,” sambungnya.

Pemain berusia 24 tahun itu memilih untuk berbicara tentang masa depannya pada lain waktu, ketika sudah menemukan waktu yang tepat. Kylian Mbappe kini fokus memenangkan Liga Prancis 2022-23, karena menjadi satu-satunya trofi yang mungkin untuk dimenangkan PSG.

“Kita lihat saja nanti. Yang penting bagi saya adalah memenangkan kejuaraan. Selebihnya, kita lihat saja nanti,” jelas mantan pemain AS Monaco ini.

Kylian Mbappe sendiri memang masih memiliki kontrak panjang hingga Juni 2025 bersama PSG. Kendati demikian, sinyal Kylian Mbappe akan hengkang mulai terlihat karena PSG berkali-kali gagal di turnamen sekelas Liga Champions.

Sumber: Okezone

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Jadwal Pertandingan Liga Champions Big Match Chelsea vs Real Madrid

rasid

Kontingen Asal Meranti Tak Ikut Pawai Pada Porprov X Riau, Warganet Bereaksi

rasid

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-3, Arsenal kembali kalah

rasid