Lebih Dari Sekadar Kata
Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru. [Foto : Football Stadium Gallery/FB]

Pekanbaru Tuan Rumah Lanjutan Liga II putaran 2 tahun 2021

KataKata.id – Kota Pekanbaru, Riau terpilih menjadi tuan rumah lanjutan Liga 2 putaran 2 tahun 2021. Stadion Kaharuddin Nasution di Rumbai, Kota Pekanbaru jadi tempat yang akan melangsungkan pertandingan Liga 2 tersebut yang salah satu timnya yakni PSPS Riau.

General Manager PSPS Riau Edward Riansyah membenarkan bahwa Stadion Kaharuddin Nasution di Pekanbaru akan digunakan sebagai tuan rumah pelaksanaan Liga 2 putaran ke 2 grup A.

“Iya benar Riau jadi tuan rumah putaran ke 2,” katanya, Jumat (29/10/21).

Dijelaskannya, sebelum Riau atau Stadion Kaharuddin Nasution ditetapkan sebagai tuan rumah, operator Liga 2 yakni PT Liga Indonesia Baru juga sudah melakukan peninjauan ke Stadion Kaharuddin Nasution. Saat ini pihak LIB memberikan beberapa catatan yang harus diperbaiki seperti rumput dan lampu.

“Sekarang untuk perbaikan lampu dan rumput sedang terus digesa,” jelasnya.

Selain itu, pihak PSPS juga sudah membuat rekomendasi beberapa hotel untuk penginapan serta tempat latihan para tim yang tergabung dalam grup A.

“Kami sudah memberikan beberapa rekomendasi tempat penginapan dan tempat latihan,” katanya.

Untuk diketahui, selain PSPS Riau, di grup A Liga 2 juga terdapat tim lain seperti PSMS Medan, Tiga Naga, Semen Padang, Sriwijaya FC dan juga Muba Babel United. Kompetisi liga 2 putaran ke 2 rencananya dimulai pada November mendatang.

Sumber : Mediacenter Riau

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Pemprov Riau Gelar Peringatan Hari Olahraga Nasional XXXIX Tahun 2022

rasid

Uang Berputar Pada Ajang MotoGP 2022 di Mandalika Sekitar Rp 3 T, Ini Kata Dirut Pertamina

rasid

Thailand Diprediksi Akan Mengunci Gelar Piala AFF 2020

rasid