Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi Liga Inggris [Foto : bolasport.com]

Malam ini Derby Manchester, dan Jadwal Pertandingan Liga Inggris Lainnya

KataKata.id – Derby Manchester United vs Manchester City menjadi big match Liga Inggris akhir pekan ini, Sabtu (6/11). Berikut jadwal siaran langsung Man Utd vs Man City.

Man City datang ke Old Trafford dengan ambisi merebut tiga poin demi mengejar Chelsea di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Man Utd butuh kemenangan bukan hanya untuk naik ke posisi empat besar, tapi juga menyelamatkan posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Man Utd akan menjamu Man City tanpa kekuatan penuh. Solskjaer tidak bisa memainkan dua pemain andalan, Raphael Varane karena cedera dan Paul Pogba karena larangan bermain.

Jadwal Man Utd vs Man City akan dimulai pukul 19:30 WIB pada Sabtu malam. Siaran langsung Man Utd vs Man City bisa disaksikan melalui Mola TV.

Sementara itu stasiun televisi SCTV rencananya akan menyiarkan dua pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan pertama adalah Southampton vs Aston Villa pada Sabtu dini hari dan West Ham United vs Liverpool pada Ahad (7/11) malam.

Memasuki pekan ke-11 Liga Inggris, Chelsea masih memuncaki klasemen sementara dengan torehan 25 poin. The Blues unggul tiga poin atas Liverpool dengan 22 poin, disusul Man City di posisi ketiga dengan 20 poin, West Ham di posisi keempat dengan 20 poin.

Man Utd berada di posisi kelima dengan 17 poin. The Red Devils sempat hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan sebelum kembali meraih kemenangan saat mengalahkan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Jadwal Siaran Langsung Man Utd vs Man City di Liga Inggris

Sabtu 6 November 2021

03:00 WIB Southampton vs Aston Villa (SCTV)
19:30 WIB Manchester United vs Manchester City (Mola TV)
22:00 WIB Chelsea vs Burnley
22:00 WIB Crystal Palace vs Wolves
22:00 WIB Brentford vs Norwich City

Ahad 7 November 2021

00:30 WIB Brighton vs Newcastle United
21:00 WIB Everton vs Tottenham Hotspur
21:00 WIB Leeds United vs Leicester City
21:00 WIB Arsenal vs Watford
23:30 WIB West Ham vs Liverpool (SCTV)

Sumber : CNN Indonesia
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Dua atlet kebanggaan Riau tiba di Pekanbaru, Pemprov Riau gelar ramah tamah 

rasid

Raffi Ahmad Beberkan Agenda Ronaldinho ke Tanah Air

rasid

M Syelhan Dari ASC Monster Sabet Juara I Man Open Tour De Muara Takus 2022

rasid