Lebih Dari Sekadar Kata
Pemain Timnas Indonesia U-20 saat menjalani sesi latihan menjelang pertandingan melawan Uzbekistan. (Dok. PSSI)

Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan

Katakata.id – Timnas Indonesia U-20 melawan Uzbekistan pada laga terakhir Grup A Piala Asia U-20 2023 di Stadion Istiqlol, Selasa (7/3/2023) malam. Pertandingan Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-20 akan disiarkan langsung stasiun televisi iNews pada pukul 23.00 WIB.

Duel Indonesia U-20 vs Uzbekistan ini juga bisa disaksikan di live streaming di RCTI+ (RCTIplus).

Melawan Uzbekistan akan krusial bagi Indonesia, karena merupakan pertandingan penentuan menuju perempat final Piala Asia U-20 2023.

Timnas Indonesia U-20 membutuhkan kemenangan atas Uzbekistan untuk ke perempat final, namun dengan catatan pada laga lain Irak gagal menang lawan Suriah.

Hasil imbang lawan Uzbekistan sebenarnya bisa meloloskan Garuda Nusantara ke babak gugur turnamen ini, tetapi jika Irak kalah dari Suriah.

Pelatih Shin Tae Yong menyebut Uzbekistan jadi lawan paling sulit bagi Indonesia U-20 di Grup A. Meski demikian Shin Tae Yong memastikan pemain Indonesia akan tampil habis-habisan pada pertandingan penentuan ini.

Sementara itu manajer Timnas Indonesia U-20 Sumardji memastikan akan memberikan bonus kepada Hokky Caraka dan kawan-kawan jika menang atas Uzbekistan pada laga krusial nanti.

“Tidak perlu saya sampaikan di sini, nanti pada saat terakhir. Jangan khawatir, saya sudah sepakat dengan pak Endri (Erawan, manajer Timnas U-20),” ujar Sumardji dikutip dari Youtube PSSI.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia U-20 vs Uzbekistan:

Timnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan/ Piala Asia U-20 2023/ iNews/ Pukul 23:00 WIB

Sumber: CNN Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

MU harus rela Diimbangi tamunya dengan skor 1-1

rasid

Anthony Ginting Berhasil Bawa Indonesia Juara BAC

rasid

Indonesia Kalahkan Kuwait 2-1, Begini Respon Ketum PSSI

rasid