Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi Liga Inggris [Foto : bolasport.com]

Jadwal Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris Pekan 12

KataKata.id – Liverpool akan menjamu Arsenal pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (21/11) dini hari WIB. Berikut jadwal Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris.

Kedua tim meraih hasil berbeda sebelum jeda internasional. Liverpool secara mengejutkan kalah 2-3 dari West Ham United, sementara Arsenal menang 1-0 Watford.

Hasil negatif melawan West Ham jadi kekalahan pertama yang dialami Liverpool musim ini. Mereka tentu tak mau mengulangi kesalahan yang sama saat menjamu The Gunners di depan publik sendiri.

Duet Virgil van Dijk dan Joel Matip di jantung pertahanan tak boleh melakukan kesalahan tak penting saat menghadapi Arsenal yang performanya sedang menanjak.

Di atas secarik kertas Liverpool memang diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Skuad arahan Jurgen Klopp punya kekuatan seimbang di semua lini.

Kendati demikian, Arsenal berpotensi membuat kejutan di Anfield. Rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi bisa jadi modal untuk mencuri poin di markas Liverpool.

Bukayo Saka yang sedang on fire bisa jadi ancaman serius bagi lini pertahanan Liverpool. Belum lagi Arsenal memiliki dua penyerang cerdik seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Namun, pertahanan Arsenal juga harus bersiap menghadapi gempuran dari salah satu winger terbaik dunia, Mohamed Salah yang bakal didukung Sadio Mane dan Diogo Jota.

Yang pasti, kedua tim sama-sama bertekad merebut tiga poin demi memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris. Saat ini Liverpool berada di peringkat keempat dengan raihan 22 poin.

Sementara Arsenal bertengger di posisi kelima dan hanya terpaut dua angka dari Liverpool. Jika berhasil menang di Anfield, maka Arsenal bisa gusur Liverpool.

Berikut jadwal Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris

Minggu (21/11/2021)/ 00.30 WIB/ Liverpool vs Arsenal

Sumber : www.cnnindonesia.com

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Simak Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Pekan ke-28 Ahad 6 Maret 2022

rasid

IODI Riau Laksanakan Pelatihan Gerakan Baku Dancesport 

rasid

Leeds United Permalukan Chelsea Dengan Hasil 3 Gol Tanpa Balas

rasid