Lebih Dari Sekadar Kata
Suasana pembukaan Event Tour De Siak ke-VIII Tahun 2022 di Panggung Siak Bermadah, Kamis (1/12/2022). (Foto: istimewa)

Event Tour De Siak ke-8 Resmi Dibuka Waketum Bidang Hukum Koni Pusat

Katakata.id – Event Tour De Siak ke-8 Tahun 2022 resmi dibuka di Panggung Siak Bermadah, Kabupaten Siak, Kamis, 1 Desember 2022.

“Event Tour De Siak merupakan hal yang positif dipandang baik dan harus didukung karena bisa menjadi ajang dan wadah untuk mewujudkan enam program PB ISSI yaitu pengembangan dan peningkatan kualitas atlet, pengembangan dan peningkatan kualitas pelatih, pengembangan dan peningkatan kualitas juri, pengembangan dan peningkatan kualitas event-event baik skala nasional maupun internasional, pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana venue balap sepeda sesuai dengan standarisasi persatuan balap sepeda dunia, dan juga bisa menjadi ajang untuk kembali melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas sistem, metode dan tatakelola organisasi yang merupakan poin keenam dari program strategis PB ISSI,” jelas Waketum Bidang Hukum Koni Pusat, Brigjen Pol Suyudi Aryoseto dalam sambutannya pada pembukaan Event Tour De Siak dikutip dari Channel Youtube Siak TV Official, Kamis malam.

Brigjen Pol Suyudi mengatakan, Tour De Siak ke-VIII tahun 2022 yang serangkaian acaranya dimulai sejak hari ini dan akan berakhir pada hari Minggu, 4 Desember 2022 mengambil rute yang akan dimulai dari kabupaten Siak Sri Indrapura dan akan finish atau berakhir di kota Pekanbaru.

“Dan akan menjadi ajang melatih kemampuan bagi para atlet baik yang berasal dari Indonesia maupun selaku tuan rumah maupun juga yang berasal dari negara-negara sahabat atau luar negeri,” katanya.

“Tour De Siak ini juga mendatangkan berkah tersendiri bagi masyarakat Siak khususnya dan Provinsi Riau pada umumnya. Khusus bagi mereka yang bergerak di sektor pariwisata setelah kurang lebih dua tahun kita dilanda pandemi covid-19,” ujarnya.

“Diharapkan event seperti Tour De Siak ini bisa kembali menggerakkan roda perekonomian masyarakat,” pungkas Brigjen Pol Suyudi.

Hadir pada pembukaan tersebut yakni Gubernur Riau Syamsuar, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal, Bupati Siak Alfedri, Wakil Bupati Siak Husni Merza, Kadispora Riau Boby Rachmat, Kadis Pariwisata Siak, Ketua Umum ISSI Riau, Syahrial dan peserta Tour De Siak serta tamu undangan.

Editor: Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Menang Agregat, Timnas Thailand Raih Gelar Juara Piala AFF Untuk Keenam Kalinya

rasid

Update PON XX : DKI Jakarta masih memimpin klasemen perolehan medali

rasid

Cabor Anggar NPC Riau Lakukan Latih Tanding Internal

rasid