Lebih Dari Sekadar Kata
Jadwal Pertandingan. [Internet]

Berikut jadwal Siaran langsung Timnas Indonesia vs Afghanistan

Katakata.id – Siaran langsung Timnas Indonesia vs Afghanistan akan ditayangkan salah satu televisi swasta nasional, Selasa (16/11). Berikut jadwal Siaran langsung Timnas Indonesia vs Afghanistan.

Duel ini merupakan rangkaian laga uji coba yang digelar Timnas Indonesia untuk mempersiapkan diri tampil di Piala AFF 2021.

Shin Tae Yong membawa Timnas Indonesia ke Turki dalam rangka persiapan Piala AFF 2020 (2021). Karena ditarget meraih gelar juara, Shin ingin para pemain dalam kondisi prima dan kompak.

Dalam persiapan ini Timnas Indonesia berkekuatan 25 pemain. Semula ada 26 pemain yang dipanggil, tetapi Syahrian Abimanyu berhalangan hadir dan diputuskan tanpa pengganti.

Pertandingan yang akan memengaruhi posisi Indonesia di peringkat FIFA ini akan berlangsung di Stadion Gloria Antalya, Turki.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Afghanistan direncanakan berlangsung pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan sudah pernah menjajal kekuatan Afghanistan. Pertemuan itu berlangsung pada 25 Mei 2021 di Uni Emirat Arab, sebelum tim Merah Putih menjalani Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ketika itu pasukan Garuda dipaksa menyerah 2-3.

Afghanistan saat ini ada di peringkat 152 dan Indonesia bertengger di posisi ke-165 dalam daftar ranking FIFA. Namun, pelatih Shin Tae Yong meminta skuad arahannya tetap percaya diri untuk bisa meraih kemenangan.

Pelatih asal Korea Selatan itu kemungkinan akan mencoba wajah baru. Ini akan menjadi seleksi kelayakan para pemain baru, terutama bagi pemain ‘blasteran’.

“Mungkin akan ada pemain-pemain baru yang akan dimainkan untuk pertandingan berikutnya. Selain kemenangan, memang ingin melihat permainan yang kita inginkan apakah bisa dilakukan atau tidak,” ujar Shin Tae Yong di laman PSSI.

Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Afghanistan

21.00 WIB / Timnas Indonesia vs Afghanistan/ Turki/ LIVE Indosiar

Sumber : CNN Indonesia

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

JIS Tak Layak Jadi Lokasi Gelaran Pertandingan Timnas vs Curacao, PSSI Diserang Warganet

rasid

Kontingen Bengkalis Juara Umum Porprov X Riau, Tuan Rumah Harus Berpuas Diri Berada di Posisi Kedua

rasid

Jaya Kusuma Kembali Terpilih Sebagai Ketua NPC Riau Masa Bakti 2024-2029

rasid