Lebih Dari Sekadar Kata
Gubernur Riau Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Edy Natar Nasution saat memberikan bonus secara simbolis kepada atlet kebanggaan Riau Leani Ratri Oktila [Foto : dok. Diskominfotik Riau]

Berhasil mengharumkan nama Riau, Leani dapat bonus Rp 1 Miliar dari Pemprov

KataKata.id – Atlet bulu tangkis paralimpiade asal Kampar, Riau Leani Ratri Oktila tiba di Pekanbaru. atlet yang mengharumkan nama Riau dengan capaian medali emas bersejarah pada paralimpiade Tokyo 2020 itu mendapatkan penghargaan berupa bonus dari pemerintah provinsi Riau.

“Sebagai bentuk penghargaan dari kami, kami juga akan memberikan bonus kepada Leani sebesar Rp 1 Miliar,” kata Gubernur Riau, Syamsuar dikutip dari tayangan Youtube Diskominfotik Riau, Ahad (19/9/2021).

“Dengan prestasi Leani membawa suatu keberkahan bagi atlet atlet yang lain sehingga harapan kami mudah – mudahan dapat mengikuti jejak Leani dikancah nasional dan internasional,” terang Syamsuar.

“Saya bersyukur kepada Tuhan akhirnya saya sampai ke titik ini. kepada mama dan papa saya terima kasih atas berkat yang selalu diberikan kepada saya dan juga untuk teman – teman atlet lainnya,” kata Leani Ratri Oktila.

“Saya rasa sudah saatnya kita yakin dan percaya diri untuk berprestasi diajang tingkat nasional maupun internasional karena untuk saat ini pemerintah sudah menyetarakan kita dengan atlet nonpara itulah satu – satunya motivasi yang terbesar buat kita karena tidak adanya perbedaan kita dengan atlet non paralimpiade,” ungkap Leani.

“Terima kasih untuk semua pihak yang berperan di sepanjang karier dan prestasi saya,” tutupnya.

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Manajemen PSPS Riau Masih Menunggak Biaya Sewa Stadion Utama Rp200 Juta

rasid

Hasil lengkap undian grup Liga Champions 2021/2022

rasid

Daftar Negara yang Gagal Melaju ke Piala Asia U-20

rasid