Lebih Dari Sekadar Kata
Satu unit rumah di perumahan Kubang Mas Permai dilalap si Jago merah, Ahad (7/11/2021). [istimewa]

Berlindung di Kamar Mandi, Seorang Ibu dan Tiga Anaknya Malah Tewas Terbakar

Katakata.id – Bermaksud melindungi diri dari kebakaran, seorang ibu dan tiga anaknya menjadi korban keganasan si jago merah. Peristiwa itu terjadi pada Ahad malam (7/11/2021) di Perumahan Kubang Mas Permai, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Keempat korban adalah istri dan anak pemilik rumah, Syafar. Korban masing-masing Suriyati (44) istri Syafar, dan tiga anak Syafar, Syafitri (22), Selvina Putri (17), dan Hazim Syaputra (3).

Kapolsek Siak Hulu, AKP Rusyandi Zuhri Siregar mengatakan kejadiannya sekira pukul 22.00 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 00.03 dinihari.

“Sementara Syafar kepala keluarga dari korban, selamat. Syafar mengalami luka bakar ditangannya dan langsung dibawa ke RS Sansani Pekabaru untuk mendapatkan pertolongan medis atas peristiwa kebakaran itu,” terang Rusyandi.

“Mobil damkar yang diturunkan sebanyak tiga unit dan dibantu lebih kurang 10 sepuluh personel,” kata Kasi Ops dan Investigasi Damkar Kota Pekanbaru, Fahriansyah, Senin (8/11/2021) pagi.

Dia juga mengatakan kebakaran pertama kali dilaporkan oleh warga yang bernama Leli. Dari laporan itu petugas langsung ke lokasi melakukan pemadaman.

Sementara Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto membenarkan telah terjadi kebakaran tersebut.

“Benar kejadiannya tadi malam. Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan. Untuk korban jiwa berjumlah empat orang,” singkatnya.**

Reporter : Rasid Ahmad
Editor : Abbas Abdurrahman
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

BRGM Anggarkan Rp90 Miliar Percepatan Rehabilitasi Mangrove 7 Kabupaten/Kota di Riau

rasid

Polhut Riau Amankan Operator dan Alat Berat Perambah Hutan Kenegerian Sahilan Kampar

rasid

Korban yang Tenggelam di Sungai Siak Kecil Ditemukan

rasid