Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi wabah Corona (Foto : shutterstock)

Update perkembangan kasus Covid-19 di Riau, warga terpapar virus varian Delta semakin meningkat

KataKata.id – Pemerintah Provinsi Riau melalui dinas kesehatan mengumumkan perkembangan terbaru kasus Covid-19 di Riau. pada hari ini terdapat penambahan 260 kasus Covid-19 di Riau.

“Provinsi Riau terdapat penambahan 260 kasus Terkonfirmasi Covid-19. terdapat penambahan 719 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh. Sedangkan penambahan kasus angka kematian per hari ini berjumlah 18 pasien yang dinyatakan meninggal dunia,” kata Kepala Dinas Kesehatan Riau, Mimi Yuliani Nazir, Senin (30/8/2021).

“Total Terkonfirmasi di Riau hingga saat ini berjumlah 122.805 kasus dengan rincian isolasi mandiri berjumlah 4.849 orang. Sementara yang dirawat di rumah sakit ada 693 orang. pasien sembuh itu berjumlah 113.579 orang. jumlah akumulatif kasus angka kematian di riau sudah mencapai 3.684 yang dinyatakan meninggal dunia,” Jelas Mimi.

Warga terpapar Covid-19 varian delta bertambah

Warga Riau yang terpapar Covid-19 varian Delta bertambah sebanyak 22 orang. Penambahan ini dari hasil pemeriksaan laboratorium di Jakarta sebanyak 32 orang.

“Penambahan adanya warga Riau yang terpapar Covid-19 varian Delta sampel pada bulan Juli lalu. ada tambahan 22 orang lagi. Varian delta itu kan hasil bulan Mei ada 6 orang. Kemudian, bulan Juli yang baru keluar kemarin ada 22 orang dari 32 orang,” Kata Gubernur Riau, Syamsuar dikutip dari MCR.

Syamsuar mengatakan penambahan 22 orang terpapar Covid-19 varian Delta tersebar di berbagai kabupaten dan kota di Riau.

“Tersebar diberbagai kabupaten dan kota, tidak hanya di Pekanbaru,” tutupnya

Reporter : Rasid Ahmad

Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Pemko Pekanbaru Akan Terapkan PPKM Level 3 Serentak, Simak Aturannya

rasid

Kelanjutan PPKM Tunggu Instruksi pusat, Epidemiolog Ingatkan hal ini

rasid

Kasus Demam Berdarah di Riau Meningkat Tajam

rasid