Lebih Dari Sekadar Kata
Ilustrasi Covid-19 ( foto : Internet )

Tujuh Provinsi di Indonesia Nihil Penambahan kasus positif Korona

KataKata.id – Sebanyak tujuh provinsi di Indonesia tercatat tidak mengalami penambahan kasus positif Covid-19 harian pada Ahad (14/11/2021). Sedangkan daerah lainnya mengalami penambahan.

Berdasarkan data Satgas Covid-19, sebanyak tujuh provinsi yang tidak mengalami penambahan kasus adalah Riau, Kepulauan Riau, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Sulawesi Barat, Maluku dan Maluku Utara.

Sementara itu, Provinsi DKI Jakarta menempati urutan pertama sebagai daerah penyumbang kasus positif Covid-19 di Indonesia pada hari ini. Berdasarkan data Satgas Covid-19, Ibu Kota mencatatkan penambahan 92 kasus pada hari ini.

Disusul Provinsi Jawa Tengah yang mencatatkan penambahan 30 kasus, Jawa Timur 28 kasus, Kalimantan Barat 26 kasus, dan Jawa Barat 25 kasus.

Presiden Joko Widodo mengatakan Covid-19 tidak mungkin hilang secara total. Karena itu, pemerintah mulai menyiapkan kebijakan pergeseran dari pandemi ke endemi.

Sejalan dengan itu, masyarakat juga harus berdisiplin terhadap protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi Covid agar bisa melindungi dari virus ini.

Sumber : sindonews
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Indra Yovi : Kami meminta maaf kepada masyarakat yang merasa kesulitan karena adanya penyekatan – penyekatan diberbagai tempat

rasid

Jelang Nataru, PPKM Luar Jawa Bali Diperpanjang Hingga 3 Januari 2022

rasid

Update Corona : Riau urutan 3 Nasional, Berikut Sebaran kasus Covid-19 Terbaru

rasid