Lebih Dari Sekadar Kata
Momen saat AHY dan Ibas temani SBY menjalani operasi. [Foto: Instagram]

SBY Berhasil Jalani Operasi, AHY Minta Doa dari masyarakat Indonesia

KataKata.id – Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berhasil menjalani operasi penyakit kanker prostat. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pun meminta bantuan doa agar SBY dalam masa proses perawatan pasca operasi bisa berjalan dengan lancar.

“Pada hari Kamis, 11 November 2021, pukul 07.45 waktu Rochester, Bapak SBY melaksanakan tindakan operasi atas kondisi kesehatannya di RS Mayo Clinic. Kurang lebih pukul 10.00, operasi dinyatakan selesai,” kata AHY dalam keterangan tertulis di jejaring media sosialnya, mengutip Hops.id pada, 12 November 2021.

“Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT, operasi berjalan dengan lancar dan Bapak SBY dalam kondisi yang stabil,” sambungnya.

Ketika menjalani operasi, SBY ditemani oleh anak-anak dan menantunya. Selain itu hadir pula Marsekal TNI (purn) Djoko Suyanto bersama istrinya.

“Saya, Annisa, Mas Ibas dan Aliya, berkesempatan mendampingi beliau sejak proses pemeriksaan awal pukul 05.30, hingga mengantar beliau pasca operasi ke ruang perawatan dan pemulihan di RS St Marys, masih dalam lingkungan komplek RS Mayo Clinic. Tadi hadir juga sahabat Bapak SBY, Marsekal TNI (Purn) Djoko Suyanto beserta istri, yang ikut memberikan dukungan moril kepada beliau, sebelum pelaksanaan operasi,” tutur AHY.

Pihaknya pun mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat Indonesia. Ketua Umum Partai Demokrat ini pun berdoa agar ayahnya lekas pulih dalam menjalani perawatan usai operasi.

“Atas nama keluarga besar Yudhoyono, saya mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian Bapak/Ibu dan saudara-saudara masyarakat Indonesia, atas simpati dan doa baiknya untuk kesembuhan Bapak SBY. Semoga Bapak SBY segera pulih dalam proses masa perawatan pasca operasi ini dan kembali beraktivitas bersama kita. Aamiin YRA,” katanya.

Sumber : www.hops.id
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Upaya Pemprov Riau Mengendalikan Penyebaran Covid-19 Varian Omicron

rasid

Oxygen Concentrator akan didistribusikan ke daerah Kepulauan

rasid

PPKM luar Jawa-Bali Diperpanjang Hingga 6 Desember 2021

rasid