Lebih Dari Sekadar Kata
Pertemuan antara Pihak RS Pertamina Dumai dan PPLD Dumai. [Foto : Istimewa]

RS Pertamina Dumai Jajaki kerjasama dengan Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai

KataKata.id – Rumah sakit Pertamina Dumai menjalin hubungan bisnis ke semua pihak. kali ini menjajaki kerjasama dengan Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai (PPLD) yang berpusat di pesisir pantai timur sumatra, Kamis (22/10/2021).

“Pemikiran sekumpulan pengusaha lokal Dumai untuk membangun tanah kelahirannya didasari dari para pemikir maka terbentuklah ide cemerlang,” kata Perkumpulan Pengusaha Lokal Dumai (PPLD), Chandra Abdul Gani.

“Kami datang dan hadir ke RS Pertamina Dumai ingin memperkenalkan eksistensi PPLD di kota Dumai. Sebagai wadah pengusaha, UMKM dan Koperasi bisa meningkatkan nilai ekonomi di masa pandemi,” ungkapnya.

“Untuk itu perlu dukungan dari semua pihak terutama dari RS Pertamina Dumai,” ujar Candra.

“Kami menyambut baik dan terimakasih atas kunjungan ketua dan jajaran PPLD ke rumah sakit Pertamina Dumai. Kita akan mencoba bersinergi dengan pengusaha – pengusaha lokal yang bernaung dibawah PPLD. ada 80 perusahaan dibawah naungan PPLD ini,” kata Direktur RS Pertamina Dumai, dr Indra Darma kepada wartawan, Kamis (21/10/2021).

“Kedepan kita akan manfaatkan potensi pengusaha – pengusaha lokal Kota Dumai untuk membantu RS Pertamina Dumai,” tutupnya.

Reporter : Rasid Ahmad
Print Friendly, PDF & Email

KataTerkait

Pemprov Riau terima bantuan hospital Bed dari OJK dan FKIJK

rasid

Tagar Tolak Booster Syarat Mudik Bergema di Medsos

rasid

Sebanyak 15 perusahaan ikuti Sosialisasi dan Edukasi Layanan Kesehatan Kerja di RS Pertamina Dumai

admin